HMPI Korwil Sulsel Kirim Truk Kemanusiaan ke Sulbar

  • Whatsapp

 

 

Bacaan Lainnya

MATASULSEL, MAKASSAR – Himpunan Mahasiswa Pascasarjana Indonesia (HMPI) Korwil Sulawesi Selatan menyalurkan bantuan kepada korban bencana alam gempa yang mengguncang 2 wilayah di Sulawesi Barat, Jumat (22/01/2021).

kegiatan penyaluran ini dilakukan dengan pengiriman Truk Kemanusiaan yang memuat rombongan HMPI Korwil Sulsel yang akan membagikan bantuan ke Posko yang terdapat Kecamatan Ulumanda Kabupaten Majene dan Kabupaten Mamuju.

Dalam kegiatan tersebut hadir Ketua HMPI Korwil Sulawesi Selatan Takdir Khair, Bendahara Umum dan Ketua Departemen Sosial HMPI Sulawesi Selatan beserta rombongan.

Upacara pelepasan Truk Kemanusiaan diharapkan mampu meringankan beban korban terdampak bencana gempa di Sulawesi Barat.

Ketua Departemen Sosial HMPI Sulawesi Selatan, Irfan Basyo menyampaikan, bahwa kegiatan HMPI peduli gempa Sulbar tersebut berasal dari inisiatif dan rasa tanggung jawab organisasi.

“Ini adalah kerja kemanusiaan, dikerjakan dengan kesadaran dan kepekaan yang sangat tinggi, semoga upaya kita bisa berdampak baik bagi korban gempa,” terangnya.

Sementara, Ketua Umum HMPI Sulawesi Selatan, Takdir Khair dalam sambutannya menyampaikan ucapan terimakasih kepada Himpunan Mahasiswa Pascasarjana Indonesia yang telah bersama – sama memiliki komitmen yang besar dalam membantu korban gempa yang cukup besar di Mamuju dan Majene Sulawesi Barat

“Saya sangat berterimakasih kepada teman-teman anggota HMPI Korwil Sulsel, terutama Ketua dan Anggota Departemen Sosial sudah bekerja dan berkomitmen agar selalu bermanfaat bagi masyarakat dan negara, terutama bagi masyarakat diwilayah Sulbar yang sedang membutuhkan uluran tangan” tutupnya. (*/Muh. Irfan).

Pos terkait