IAS Beri Dukungan, Yatim dan Dhuafa Doakan Deng Ical Jadi Walikota

  • Whatsapp

Makassar, Matasulsel – Deng Ical mendapat doa dari anak yatim dan Dhuafa dalam Rangkaian acara Do’a bersama.

Dalam kegiatan tersebut juga hadir Tokoh Politik senior sekaligus guru politik deng Ical sendiri yaitu Ilham Arif Sirajuddin atau sering disapa IAS.

Bacaan Lainnya

Dalam acara tersebut IAS turut memberikan sambutan dan menyatakan bahwa IAS telah hadir disini berarti kita akan berjuang bersama deng ical kedepannya.

“Banyak yang selalu bertanya sama saya, dimana posisinya IAS pada Pilkada 2020 ini, jadi malam ini saya bilangmi Kalau IAS sudah hadir disini malam ini berarti kita akan berjuang bersama kedepannya” Tutur IAS dalam sambutannya”

Lanjut IAS kemudian mengatakan bahwa dalam acara ini merupakan langkah awal untuk kita kedepannya, karena kalau anak-anak yatim dan Dhuafa juga sudah turut mendoakan maka akan memudahkan semua langkah-langkah kita kedepannya.

“Saya rasa ini adalah momentum yang sangat baik untuk kita bersama bahwa kedepannya akan semakin dekat waktu pemilihan maka semakin besar pula tantangannya” Tutup IAS.

Turut hadir sejumlah Relawan dan Loyalis dari daerah Kecamatan Biringkanayya atau sering disebut Good People menyambut riuhnya ketika IAS menyatakan turut berjuang untuk kemenangan Deng Ical untuk memimpin Kota Makassar periode 2020-2024.

Pos terkait