oleh

IDP, Bupati Pertama yang Berkunjung ke Desa Tirobali Kecamatan Seko

Luwu Utara, Matasulsel – Bupati Luwu Utara, Indah Putri Indriani (IDP), akhirnya memenuhi janjinya berkunjung ke Desa Tirobali Kecamatan Seko, Rabu (3/4/2019). Sekaligus menahbiskan diri sebagai Bupati pertama yang berkunjung ke desa yang luasnya 88,82 km² tersebut. Dalam kunjungannya itu, IDP didampingi Kapolres Lutra yang diwakili Kasat Sabhara Harold Kaloari, Perwira Penghubung Lutra Mayor CBA Sengke, dan para Kepala Perangkat Daerah.

Kunjungan IDP ke Desa Tirobali masih dalam rangkaian kegiatan Semalam di Desa oleh Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (PMD). Pada kesempatan itu, IDP tak lupa menitip pesan kepada warga setempat untuk menjaga situasi tetap kondusif, aman dan damai menjelang kontestasi politik Pemilu 2019 pada 17 April mendatang. “Mari kita jaga suasana aman ini agar tetap terjaga, baik sebelum maupun setelah Pemilu,” harap IDP.

Pada kesempatan yang sama, Kepala Desa Tirobali, Simeon P, tak mampu menyembunyikan rasa bahagia dan rasa syukurnya atas kehadiran Bupati Indah Putri Indriani bersama rombongan. “Saya mewakili seluruh masyarakat desa Tirobali menyampaikan rasa hormat dan terimakasih kami yang sedalam-dalamnya kepada Pemerintah Daerah Kabupaten Luwu Utara atas kehadirannya di desa kami ini,” ucap Simeon.

Selain melakukan ramah-tamah dengan warga desa setempat, Pemerintah Daerah Kabupaten Luwu Utara juga memberikan bantuan kepada masyarakat desa setempat berupa 1 unit power threeser, kacamata baca, benih dan bibit sayur, serta obat cacing babi kepada 100 KK di desa tersebut.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed