IlhamSAH Jamin Pemenuhan Kebutuhan Hak Dasar Warga Bantaeng

oleh
Pasangan IlhamSAH Jamin Lanjutkan Program Pemerintah

Bantaeng, Matasulsel – Pasangan bakal Calon Bupati Bantaeng, Ilham Azikin-Sahabuddin mulai memperkenalkan tiga program unggulannya. Meski demikian, program unggulan itu tidak akan mengugurkan program Pemerintah yang sudah berjalan saat ini.

Juru bicara pasangan Ilham Azikin-Sahabuddin (IlhamSAH), Nur Wahni mengatakan, program-program Pemerintah yang ada saat ini tetap akan berlanjut jika pasangan IlhamSAH terpilih di Pilkada Bantaeng. Apalagi, kebutuhan-kebutuhan dasar untuk warga Kabupaten Bantaeng.

“Terkait dengan pemenuhan kebutuhan dasar, kami tetap akan melanjutkan program Pemerintah,” jelas Nur Wahni.

Wahni mencontohkan, pemenuhan kebutuhan dasar itu di antaranya adalah kebutuhan dasar pendidikan, kesehatan dan kesejahteraan warga Bantaeng. Menurut dia, jika terpilih, pasangan ini berkewajiban untuk memenuhi hal itu.

Dia menambahkan, pada dasarnya, konsep visi dan misi yang dijabarkan pasangan bertagline “Teruskan Kejayaan Bantaeng” adalah melanjutkan dan melengkapi program yang telah ada di Bantaeng.

“Semua dirancang dengan pendekatan program berkelanjutan yang lebih berkualitas. Termasuk pembangunan infrastruktur,” jelas dia.

Dia menambahkan, pasangan IlhamSAH telah memperkenalkan tiga program andalan kepada warga Bantaeng. Program andalan itu adalah penciptaan lapangan kerja melalui bantuan modal usaha produktif berbasis dusun dan RW, asuransi pertanian dan jaminan ketersediaan pupuk, serta gratis perlengkapan sekolah setiap tahun ajaran baru.

Menurut Wahni, program unggulan itu masih akan dijabarkan lebih detail lagi dalam visi dan misi. Program ini akan menjamin tidak akan meninggalkan program Pemerintah yang sudah berlangsung.

Sebelumnya, bakal Cabup Bantaeng, Ilham Azikin mengumpulkan relawan dan simpatisannya di Banyorang, Kecamatan Tompobulu. Dalam kesempatan itu, dia juga menegaskan pasangan IlhamSAH datang untuk meneruskan kejayaan Bantaeng. Dia juga mengingatkan warga Banyorang untuk senantiasa berbuat baik dan tidak mencari kesalahan orang lain.

“Mari kita sama-sama berbuat baik untuk Bantaeng,” kata Ilham Azikin.(*)