oleh

Ini Alasan Kenapa Anda Wajib Berkunjung ke Big Bad Wolf Makassar

Makassar, Matasulsel – Untuk para pencinta buku, tentu sudah tak asing lagi dengan bazar buku terbesar di dunia, Bazar Buku Big Bad Wolf.

Setelah sebelumnya sukses diselenggarakan di Jakarta, Bandung, Yogyakarta, Medan, Surabaya, dan Balikpapan, Makassar merupakan kota ke-tujuh di Indonesia yang kunjungi oleh Bazar Buku Big Bad Wolf.

Bazar Buku yang diselenggarakan di Celebes Convention Center (CCC) dari tanggal 29 November – 9 Desember 2019, buka pada jam 8.00 hingga 24.00.

Bazar Buku Big Bad Wolf memberikan diskon mulai dari 60 hingga 80 persen untuk semua buku internasional dengan gratis biaya masuk gedung.

Berikut beberapa fakta menarik seputar penyelenggaraan Big Bad Wolf Makassar 2019

1. Hadir untuk pertamakalinya di Makassar.

Bazar Buku Big Bad Wolf pertama kali diadakan di Jakarta pada tahun 2016. Untuk tahun 2019 ini, sebenarnya Makassar tidak masuk dalam daftar kota yang menjadi tempat diadakannya Big Bad Wolf. Namun karena antusiasme tinggi dari masyarakat terutama warganet di media sosial, akhirnya Bazar Buku Big Bad Wolf hadir di Makassar untuk pertama kalinya.

2. Pengunjung tidak perlu beli tiket alias gratis biaya masuk gedung.

Para pengunjung yang ingin berbelanja buku di Bazar Buku Big Bad Wolf tidak perlu membeli tiket masuk alias gratis masuk gedung. Kesempatan ini bisa kamu gunakan untuk mengalokasikan uang untuk belanja buku-buku lokal dan internasional yang kamu incar.

3. Diskon besar besaran dari 60-80 persen untuk buku internasional.

Bazar buku Big Bad Wolf juga dikenal menawarkan diskon besar-besaran. Besarnya diskon yang diberikan tak tanggung tanggung yakni mulai dari 60 hingga 80 persen untuk semua buku internasional. Tak hanya buku internasional, diskon juga ditawarkan untuk koleksi buku nasional. Bahkan ada buku dari Indonesia yang harganya cuma Rp 10 ribu.

4. Jutaan buku dengan berbagai genre.

Berbagai genre buku tersedia dalam bazar buku Big Bad Wolf, mulai dari seni, budaya, novel, fiksi, romance, sastra, graphic novel, bisnis, arsitektur, memasak, fashion dan masih banyak lagi. Tidak hanya itu, tersedia juga buku untuk anak-anak seperti buku cerita, buku untuk mewarnai, sound books, board books, pop up books dengan harga yang sangat terjangkau.

5. Ada koleksi eksklusif buku berteknologi Augmented Reality.

Ada koleksi eksklusif yang bisa jadi pilihan, terutama untuk para ibu-ibu muda, yakni koleksi Buku Ajaib. Buku ini mengunakan teknologi Augmented Reality (AR) yaitu penggabungan antara objek virtual dengan objek nyata yang bersifat interaktif dan real time. Dengan teknologi Augmented Reality, anak-anak bisa berinteraksi dengan karakter di dalam buku, hal ini baik untuk mengembangkan imajinasi pada anak-anak. Terdapat 17 Judul Buku Ajaib, 15 judulnya berbahasa Inggris dan 2 berbahasa Indonesia yaitu Edisi Ayo Solat-Alif untuk laki-laki dan Sofia untuk perempuan. 17 judul Buku Ajaib bisa didapatkan secara eksklusif di Bazar Buku Big Bad Wolf Makassar 2019.

6. Nasabah BCA bakal dapat penawaran promo spesial.

BCA juga menawarkan beragam promo istimewa, antara lain voucher cashback hingga Rp500.000 untuk pembayaran dengan Kartu Kredit BCA dan Kartu Debit BCA dengan chip; diskon 50% untuk pembelian voucher BBW menggunakan Reward BCA; Paket Harga Khusus Nasabah BCA yakni beli 3 gratis 1 buku ajaib Augmented Reality dengan Kartu Kredit BCA, Kartu Debit BCA, Flazz, maupun Sakuku; Cicilan BCA 0% hingga 6 bulan; serta tambahan diskon 20% untuk judul buku pilihan. program Beli 3 Gratis 1 Buku Ajaib Augmented Reality dengan Kartu Kredit BCA/Debit BCA/Flazz/Sakuku, serta Cicilan BCA 0% hingga 6 bulan.

 

Editor : Pijar Barutji

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.