oleh

Ini Harapan Kapolsek Bajeng Pasca Pelantikan Presiden

Gowa, Matasulsel – Kapolsek Bajeng Polres Gowa Iptu Hasan Fadhlyh, SH pimpin apel konsolidasi pasca pelantikan Presiden dan wakil Presiden yang diikuti oleh seluruh personil Polsek Bajeng, Minggu (20/10/2019) sore.

Tujuan diadakannya apel konsolidasi ini untuk mengecek kelengkapan, keberadaan anggota, jumlah anggota serta mengecek kesiapan anggota, guna antisipasi gangguan kamtibmas maupun yang dilakukan masyarakat dan antisipasi kemungkinan adanya demo atau unjuk rasa pasca pelantikan presiden dan wakil Presiden Republik Indonesia.

Dalam apel tersebut Kapolsek menyampaikan beberapa hal penting yang harus diperhatikan personil Bajeng, Satu diantaranya, pasca pelantikan Presiden dan wakil Presiden RI, agar anggota Polsek Bajeng tetap siaga dan melakukan monitoring perkembangan situasi keamanan wilayah Kecamatan Bajeng dan Bajeng Barat .

Kapolsek dalam sambutannya merasa bersyukur kondisi di Wilayah Kecamatan Bajeng dan Bajeng Barat, situasi kamtibmas jelang hingga pasca pelantikan Presiden/Wakil Presiden untuk saat ini dalam keadaan aman dan kondusif.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolsek juga menyampaikan ucapan terima kasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya atas dedikasi yang telah di berikan oleh seluruh Personil Pposek Bajeng yang telah turut serta menjaga keamanan wilayah Bajeng dalam keadaan kondusif, mulai dari tahapan pemilu sampai puncak pelantikan hari ini.

“Kita patut berbangga pernah menjadi bagian sejarah panjang Demokrasi indonesia mengawal seluruh rangkaian kegiatan pemilu 2019 dapat terlaksana dengan lancar, aman dan damai terkhusus untuk wilayah kec bajeng dan bajeng barat,”ucap Kapolsek.

“Meskipun pelantikan presiden dan wakil Presiden telah usai, namun saya harap, seluruh personil dapat tetap mengikuti perkembangan situasi sehingga kita dapat mencegah apabila ada hal-hal yang mengganggu kamtibmas di wilayah Hukum Polsek Bajeng,” tutup Kapolsek.

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed