oleh

Ini Komitmen Nisrandi Ali Untuk Masyarakat Bone

Bone, Matasulsel – Selain berkomitmen untuk menyejahterakan masyarakat, Calon Legislatif (Caleg) DPRD Kabupaten Bone Dapil IV Amali, Ulaweng, Bengo, Lapri, Lamuru, dan Tellu Limpoe, Nisrandiali, SKM hadir juga untuk mengobati luka masyarakat akibat janji wakil rakyat terdahulu yang masih banyak tidak ditepati.

Saking seriusnya, caleg dari Partai Amanat Nasional ini pun sampai membuat komitmen untuk masyarakat dalam rangka menyejahterakan masyarakat terlebih warga yang ada di wilayah Amali, Ulaweng, Bengo, Lapri, Lamuru, dan Tellu Limpoe.

Tak main-main, Caleg nomor urut 5 itu berkomitmen jika Ia terpilih menjadi Anggota DPRD Kabupaten Bone, setengah dari gajinya, akan disalurkan untuk kesejahteraan rakyat.

“Ini adalah niat saya untuk melihat masyarakat Amali, Ulaweng, Bengo, Lapri, Lamuru, dan Tellu Limpoe jauh lebih sejahtera lagi. Sekali lagi ini bukan janji tapi ini merupakan komitmen saya untuk mewakafkan 50 persen gaji saya buat kesejahteraan masyarakat agar bisa dipergunakan dibidang pendidikan, kesehatan dan pemberdayaan masyarakat,” kata Nisrandiali, Selasa (11/04/2019).

50 persen gaji yang diwakafkannya itu, nantinya bukan hanya berlaku dalam sebulan atau sekali saja, melainkan berlaku hingga 60 bulan atau 5 tahun lamanya.

“Jika saya terpilih, nantinya selama 5 tahun saya menjabat jadi Anggota DPRD Bone, selama 60 bulan itu, 50 persen gaji saya akan saya wakafkan untuk pendidikan, kesehatan, dan pemberdayaan masyarakat,” terang Dia.

Untuk meyakinkan masyarakat soal pernyatannya itu, Nisrandi pun akan
berniat mengajak masyarakat untuk sama-sama mengawal statemennya.

“Mungkin masyarakat tidak percaya dengan pernyataan saya. Tapi saya sungguh-sungguh mengatakan ini. Hal itu akan saya buktikan dengan memanggil notaris dan pengacara untuk menjadi saksi dalam penandatanganan surat pernyataan yang nantinya saya tandatangi diatas materai dan di depan masyarakat,” terangnya.

Salah satu poin yang nantinya ditulis dalam surat pernyataan itu yakni jika sampai Dia melanggar janjinya maka dia siap untuk mengundurkan diri. “Jika saya ingkar janji, dalam waktu 3×24 jam saya siap mengundurkan diri dari jabatan saya,” tegasnya.

Dia pun mengajak masyarakat untuk sama-sama mewujudkan visi dan misi nya. “Maksud dan tujuan saya yakni untuk menyejahterakan masyarakat, serta untuk mengawal Aspirasi masyarakat itu sendiri,” terang Nisrandi. (*)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed