oleh

Ini Pesan Aksara Alif Raja di Karsinal AMPI Luwu Timur

Luwu Timur, Matasulsel – Ketua Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia (AMPI) Sulawesi Selatan, Aksara Alif Raja membuka Pendidikan dan Pelatihan Kaderisasi Fungsional (Karsinal) AMPI Luwu Timur di Hotel Lagoligo Jum’at (25/01/2019). Ia berpesan pentingnya loyalitas dan konsistensi, komitmen dalam mengawal organisasi.

Alif sapaan Aksara Alif Raja mengatakan AMPI sebagai sebuah organisasi kepemudaan haruslah bisa dirasakan manfaatnya oleh masyarakat. AMPI harus menunjukkan eksistensinya dan perannya dalam bermasyarakat serta bersinergi dengan pemerintah dalam pembangunan.

Alif mengatakan sebagai oraganisasi tertua pentingnya setiap pengurus menjaga nama baik AMPI dengan dibuktikan dengan loyalitas dan konsistensi dalam membangun organisasi.

“Sebagai organisasi besar, loyalitas dan konsistensi dalam membawa nama organisasi ini wajib kita miliki. Tanpa loyalitas, akan sulit hadir keikhlasan dalam mengawal organisasi. Tanpa konsistensi, juga akan sulit hadir semangat membangun, sebab akan rapuh sejak dari diri kita sendiri,” ungkapnya.

Ia berharap dengan dilaksanakan karsinal mempu menyempurnakan roda oraganisasi.

“Karsinal sebagai upaya percepatan dan penguatan organisasi. kita wajib mengaetahui semangat dan ruh perjuangan AMPI,” tutupnya. (*)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed