oleh

Ini Pesan Ilham Azikin pada Purna Praja STPDN

Makassar, Matasulsel – Bupati Bantaeng terpilih, Ilhamsyah Azikin turut hadir dalam acara Gala Dinner Purna Praja STPDN Angkatan IX di Gammara Hotel Makassar, Jalan Metro Tanjung Bunga, Sabtu malam (8/9/2018).

Dalam kesempatan tersebut, Ilhamsyah yang juga alumni STPDN Angkatan V tersebut didaulat memberikan sambutan khusus didepan ratusan alumni STPDN.

“Saya merasa bangga bisa bersilaturahmi dengan teman-teman Angkatan IX ini. Pesan saya, semoga ini bukan pertemuan yang terakhir bagi kita semua. Mari jaga silaturahmi dimanapun kalian semua berada,” tutur Ilham.

Menurut putra Anggota DPR RI, Azikin Solthan ini, keberhasilannya terpilih menjadi Bupati Bantaeng periode 2018-2023 tak lepas dari doa dan dukungan keluarga besar STPDN, terutama teman seangkatannya di Angkatan V.

Dia juga mengajak semua alumni STPDN untuk meraih cita-cita melalui proses yang ada. Salah satu caranya adalah dengan senantiasa berlembaga dan berorganisasi.

“Ini juga berkat doa dan dukungan kalian. Terima kasih atas semuanya. Terus berkarir dan mari berbuat untuk Indonesia,” tutupnya disambut tepuk tangan para alumni yang hadir.

Selain memberikan sambutan, Ilhamsyah juga menyempatkan diri menyumbangkan sebuah lagu diatas panggung. Para alumni nampak larut dalam balutan lagu “Ada Yang Hilang” milik Ipang yang dibawakan Ilham. (*)

 width=

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed