oleh

Innalillahi Wainnailaihi Rojiun, Akibat Ketam Listrik, Seorang Warga di Sanrobone Meninggal Dunia

Takalar, Matasulsel – Seorang warga yang bernama Dudding Dg Ngunjung, Umur (55 Thn), Alamat Dusun Kasurrang Desa Sanrobone Kecamatan Sanrobone Kabupaten Takalar, akhirnya meregang nyawa saat dirinya tengah bekerja memperbaiki rumahnya. Sabtu, (8/2/2020).

Pria paruh baya yang bekerja sebagai seorang petani ini, tewas akibat tersetrum alat pertukangan berupa ketam listrik yang dia gunakan saat kejadian.

“Informasi tersebut telah disampaikan kepada pihak Kepolisian Takalar sekitar pukul 19.00 wita yang menyebutkan, bahwa telah terjadi kecelakaan kerja di Dusun Kasuarrang Desa Sanrobone Kabupaten Takalar sekitar pkl 17.40 wita, yang mengakibatkan korban meninggal dunia.

Koronologis Kejadian menurut Pihak Humas Polres Takakar melalui rilis resminya menjelaskan, “Bahwa korban Lk. Dudding Dg Ngunjung sedang merenovasi rumah miliknya, sehingga harus menggunakan serut ketam (kattang) untuk memperhalus kayu yang akan digunakan, namun pada saat pekerjaan berlangsung, serut ketam miliknya mengalami gangguan pada mesin, sehingga korban berinisiatif untuk memperbaiki alat serut kayu miliknya. Namun pada saat membuka mesin alat serut kayu¬†tersebut, korban lupa mematikan arus listrik yang sementara masih tercolok, sehingga korban kesetrum dan terjatuh, dan tidak¬†sadarkan diri.”

“Korban sempat dilarikan ke RSUD Padjonga Daeng Ngalle Takalar oleh pihak keluarganya, namun nyawa korban tidak dapat terselamatkan dan meninggal dunia.”

“Bahwa pihak keluarga korban menolak untuk dilakukan otopsi karena menganggap bahwa peristiwa tersebut murni musibah/kecelakaan saat kerja.

Penulis : Humas Polres Takalar

banner 300250

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed