oleh

IYL-Cakka Kenakan Stiker ‘Berani Lawan Korupsi’ di Debat Kandidat

Makassar, Matasulsel – Komitmen pasangan Ichsan Yasin Limpo-Andi Mudzakkar untuk melawan korupsi tak perlu dipertanyakan lagi.

Track recordnya sebagai bupati dua periode di daerahnya masing-masing yang jauh dari prilaku korupsi merupakan bukti nyata, bagaimana mereka sangat menjaga integritas.

Komitmen melawan korupsi kembali dibuktikan dengan memasang stiker “Berani Lawan Korupsi” yang ditempelkan di baju seragamnya saat tampil di debat Pilgub tahap kedua yang digelar di Metro TV, Kamis (19/4/2018) malam.

Bahkan dari empat paslon, hanya IYL begitu siap dan komitmen melawan pemberantasan korupsi.

Sebelumnya, pengenaan stiker Berani Lawan Korupsi juga di kemeja putih Ichsan juga pernah dilakukan saat menghadiri sosialisasi dan pembekalan anti korupsi yang digelar KPK di kantor gubernuran pekan lalu.

Stiker dari KPK bertuliskan “Berani Lawan Korupsi” ia pasang tepat di bagian dada. Tanpa risih, ia percaya diri mengenakannya sepanjang debat berlangsung.

Adapun bukti lain IYL komitmen melawan korupsi dengan meraih opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) lima kali berturut-turut sejak memimpin Kabupaten Gowa selama dua periode. (*)

 width=

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed