oleh

Jaga Stamina, Kapolres Luwu Utara Gowes ke Sorowako

Luwu Timur, Matasulsel – Setiap seminggu sekali, di hari Jumat atau Sabtu Polres Luwu Utara dan jajarannya kerap melakukan giat olahraga dayung sepeda atau gowes.

Namun kali ini rute gowes sepeda olah raga, Sabtu, 15/12/2018 yang dimulai pukul jam 06.00 Wita, berangkat ke Soroako. Kapolres Luwu Utara, AKBP Boy FS Samola, S.ik MH gowes sepeda ke Soroako untuk menjaga stamina tubuh dan sekaligus refreasing.

” Dalam pelaksanaan olahraga Gowes tersebut diikuti anggota pencinta dayung sepeda.
Hal itu di sampaikan Kasat Narkoba Polres Luwu Timur, AKP Hery MZ pada media ini, Sabtu malam melalui jejaring WhatsApp nya, (15/12).

Tujuan Kapolres Luwu Utara melakukan giat Gowes ke Soroako bersama seluruh anggota Polres tersebut yaitu, yang pertama untuk menjaga tubuh tetap sehat, dimana bila tubuh kita sehat maka jiwa kita juga akan menjadi sehat, agar ada suasana baru dalam berolah raga, dan selain itu bertujuan untuk mempererat kebersamaan antar sesama anggota sekaligus uji nyali apakah tubuh madih seperti dulu.

Kegiatan yang mulai akan rutin dilaksanakan oleh Polres Luwu Utara ni, untuk menumbuhkan minat olahraga dan menjalin hubungan harmonis sehingga terbangun hubungan internal yang solid antar anggota maupun anggota dengan pimpinan.

“Solidariras internal mempunyai peranan penting dalam proses reformasi menuju perbaikan kinerja Polri, namun biasanya terhalang oleh komunikasi karena anggota merasa ada jarak dengan pimpinan.” ujar Kasat Narkoba Polres Luwu Timur.

“Untuk rute memang lumayan jauh dari Masamba je Soroako, sekalian refresing liat pemandangan dan aktivitas masyarakat bisa dikatakan patroli yang menyehatkan lah dengan bersepeda ini tubuh terjaga stamina sekaligus uji nyali” tukas AKP Hery. (yustus)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed