oleh

Jalin Kebersamaan Kabag Humas Lutra Ngopi Bareng Bersama Jurnalis

Luwu Utara, Matasulsel – Dalam rangka menjalin hubungan antara Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Luwu Utara dengan teman-teman Jurnalis online, media cetak.

Kepala Bagian (Kabag) Humas Sekretariat Daerah Kabupaten Luwu Utara, Suryadi Djafar, acara Coffee Morning di Warung Pemda Pirang, Rabu, (5/9/2018).

Acara silaturahmi ini dihadiri intel Brimob, Aiptu Haeruddin beserta Jurnalis wartawan dari media cetak harian, media Online dan media cetak mingguan.

Kabag Humas Suryadi Djafar, dalam kesempatan itu menyampaikan, acara silaturahmi ini bertujuan menjalin hubungan antara Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Luwu Utara melalui Humas dan siap bersinergi dengan teman-teman Jurnalis yang sudah banyak membantu dalam mempublikasikan pembangunan di kabupaten Luwu Utara yangberjuluk Bumi Lamaranginang.

Selain itu, acara silaturahmi membahas serta berdialog dan bertukar pikiran untuk langkah-langkah kedepan nantinya.

Kabag Humas mengharapkan dukungan sepenuhnya kepada para rekan Jurnalis.
“Untuk kelancaran tugasnya sebagai Kabag Humas Setda di Kabupaten Lywu Utara,” terang Kabag yang akrab dipanggil bang Surya.

“Pertemuan silaturahmi ini tidak hanya sampai disini melainkan kedepan semakin solid dan selalu menjaga dan menambah keakraban hubungan emosional yang lebih baik lagi nantinya,” harapnya.

Acara silaturahmi tersebut berlangsung hangat dan akrab yang disertai secangkir kopi dan kopi susu ala pirang hangat. (yustus)

 width=

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed