oleh

Jelang Berbuka, JOIN Sulsel Tebar Takjil

MAKASSAR, MATA SULSEL – Menjelang berbuka, Jurnalis Online Indonesia (JOIN) Sulawesi Selatan, menggelar kegiatan Amaliyah Ramadhannya berupa Tebar Takjil ditengah pandemi Corona Virus Disease (Covid 19) yang masih berlangsung di bulan Ramadhan 1441 H tahun ini.

Ratusan bungkus takjil siap saji untuk berbuka puasa yang dikemas berupa berbagai jenis kue dan minuman dibagikan kepada masyarakat pengguna jalan yang melintas di seputar Fly Over, Kota Makassar, Rabu (20/05/2020).

Ketua JOIN Sulsel Dr. Arry Abdi Syalman S.Ikom, MH. CPCE kepada media mengatakan, pembagian takjil merupakan rangkaian kegiatan Amaliyah Ramadhan, secara serempak dalam tebar takjil dan paket sembako yang telah terprogram sebagai wujud kepedulian kepada masyarakat yang berpuasa khususnya bagi masyarakat pengendara motor, bentor serta pemulung di seputar Fly Over.

“Kegiatan amaliyah ramadhan melalui tebar takjil ini digelar sebagai bentuk berbagi kepada sesama, sekaligus silaturahmi bersama teman-teman pengurus JOIN Sulsel pada bulan suci ramadhan di tengah pandemi Covid 19,” pungkasnya.

Di tempat yang sama, Ketua Panitia kegiatan Amaliyah Ramadhan Anjas Abdullah mengungkapkan bahwa tebar takjil ini murni bersumber dari teman-teman pengurus JOIN Sulsel, sementara paket sembako terkumpul dari teman pengurus dan para donatur.

“Takjil siap saji untuk berbuka dikemas dalam ratusan bungkus yang kami bagikan hari ini, murni dari solidaritas teman-teman pengurus, sementara paket sembako yang kami tebar ke masyarakat beberapa waktu lalu, selain dari teman pengurus juga hasil donasi dari beberapa pengusaha di Sulsel ini,”ungkapnya.

Tampak pengurus JOIN Sulsel membagikan takjil sembari tetap memperhatikan protokol kesehatan guna mencegah penyebaran Covid-19, dengan menggunakan masker dan menjaga jarak sehingga mendapat respons positif dari warga yang berada dan beraktivutas di seputar Fly Over. (*)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.