oleh

Jelang Deklarasi DIAmi, Sadapmi Syndicate Siap Meramaikan

Makassar, Matasulsel – Jelang deklarasi pasangan Danny – Indira Mulyasari yang akan digelar pada hari Rabu 22 November 2017 di Anjungan Pantai Losari Makassar. Sadapmi Syndicate siap meraikan deklarasi.

Ketua Harian Sadapmi Syndicate, Ilhamzah mengungkapkan acara deklarasi pasangan DIAmi, kita hanya menurunkan pengurus inti dari berbagai simpul relawan dan komunitas, sesuai instruksi Danny Pomanto dan Ketua Tim Hasan Basri Baso.

“Pak Danny tidak membatasi tim dan relawan yang ingin hadir di deklarasi pasangan, tapi sesuai hasil rapat konsolidasi tim, kita diminta untuk menyesuaikan jumlah relawan untuk hadir karena banyaknya masyarakat yang ingin menyaksikan acara besok,” ungkapnya.

BACA JUGA

Deklarasi DIAmi, Akan Dihadiri Pengurus PAN

Jelang Deklarasi Bersama DP, Begini Persiapan Indira

Berobat Kok Susah, HMI Demo Dinkes Tangsel

Lanjut dia, kami melihat animo masyarakat menghadiri deklarasi DIAmi sangat besar dan berharap Makassar dua kali tambah baik.

“Deklarasi pasangan besok diperkirakan akan dihadiri puluhan ribu masyarakat kota makassar, melihat animo masyarakat yang tetap ingin pak Danny memimpin Makassar Dua Kali Tambah Baik,” tutupnya.

Sadapmi Cyndicate adalah kumpulan pemuda intelektual dan aktivis di Kota Makassar (*)

 width=

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed