oleh

Jelang Natal Dan Tahun Baru, Kapolsek Parangloe Gowa Silaturahmi ke Tokoh Masyarakat Desa Bontokassi, Ini Tujuannya.

 

Makassar, Matasulsel – Untuk memperkuat jalinan silaturahmi, Kapolsek Parangloe Polres Gowa Akp Hambali selau meluangkan waktu menemui tokoh masyarakat Desa Bontokassi guna menjalin komunikasi. Jumat (20/12/2019).

 

Terlihat saat Kapolsek Parangloe ditemani oleh Kanit Reskrim Aiptu Hasbi Lubis mengunjungi tokoh masyarakat Bapak Haeruddin Dg Pali di kediamannya di Desa Bontokaasi Kecamatan Parangloe Gowa usai safari jumat di Masjid Darus Mukhlisin Bontokassi, jumat (20/12/19).

Tokoh masyarakat Bapak Haeruddin Dg Pali ini yang dikunjungi oleh Kapolsek Parangloe adalah ketua BPD Desa Bontokassi dan juga menjabat sebagai ketua perserikatan BPD di Kecamatan Parangloe kab.Gowa.

Dalam silaturahminya, Kapolsek yang didampingi anggotanya berbincang membicarakan hal mengenai situasi Kamtibmaae khususnya di wilayah Desa Bontokassi, hal ini juga menjadi tujuan Kapolsek Parangloe agar dapat mengetahui langsung tentang perkembangan situasi kamtibmas Kecamatan Parangloe Gowa jelang Natal dan Tahun Baru 2020.

Ditengah pembincangannya, Akp Hambali mengajak ketua BPD Desa Bontokassi ini untuk membantu Kepolisian menghimbau dan mengingatkan masyarakat agar tidak melakukan kegiatan yang dapat mengganggu Kamtibmas dalam menyambut pergantian tahun 2020.

” Komunikasi dengan tokoh masyarakat penting diisamping untuk mempererat jalinan silturahmi juga meminta kerja sama dalam menciptakan situasi Harkamtibmas tetap aman dan Kondusif menjelang Natal dan Tahun baru 2020 di wilayah Kecamata Parangloe kab. Gowa,” terang Akp Hambali.

Dilain pihak, Haeruddin Dg Pali mengutarakan ia sangat terhormat saat dikunjungi oleh Kapolsek Parangloe, lanjutnya ia katakan bahwa selama ini kerja sama antara tokoh masyarakat maupun tokoh agama serta pemerintah Desa Bontokassi dengan Polsek Parangloe berjalan baik,” Ucapnya.

Kegiatan Silaturahmi Kapolsek Parangloe kepada tokoh masyarakat adalah salah satu kegiatan kepolisian dalam menggerakkan komponen masyarakat untuk menciptakan situasi kamtibmas aman dan kondusif di wilayahnya.

 

 

Penulis : Hisbullah

Editor : Mustakim

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *