oleh

Jembatan Pelangi Bantaeng Sebagai Moment Perpisahan Babinsa Pelda Hasan

Bantaeng, Matasulsel – Pisah Sambut Bintara Pembina Desa (Babinsa) Pelda Hasan di Jembatan Pelangi Bantaeng, Desa Pattaneteang, kamis (25/05/2017). sebagai moment pengabdiannya selama 11 tahun dalam membina Desa Pattaneteang.

Kepala Desa Pattaneteang, Lukman mengungkapkan kami menggelar moment pisah sambut di jembatan pelangi, karena Pelda Hasan telah memberikan kontribusi positif buat masyarakat dan pembangunan desa.

“Sebuah momen indah selayaknya digelar spesial buat bapak Pelda Hasan atas dedikasinya selama menjadi Babinsa Desa Pattaneteang sejak 2006-2017. Selama menjadi bintara pembina desa pattaneteang sangatlah memberikan kontribusi positif buat masyarakat dan pembangunan desa” ungkapnya.

Sementara, Komandan Kodim (Dandim) 1410 bantaeng Letkol Inf Sandi Kamidianto mengatakan sangat terharu sekaligus bangga, karena seorang Babinsa yang dicintai oleh masyarakat.

“barusan kali ini saya melihat seorang babinsa yang begitu dicintai masyarakatnya, yang dilakukan pelda hasan selama kurung waktu 11 tahun sudah Benar sesuai fungsi dan tugas pokok dari Babinsa. Membuktikan bahwa TNI dari rakyat untuk rakyat,” katanya.

Lanjut Letkol Inf Sandi Kamidianto berharap Babinsa yang baru di Desa Pattenetean Serka Saharuddin dapat menjalankan tugas dan amanah untuk membangun indonesia serta menjaga keutuhan NKRI.

“Kepada Serka Saharuddin selamat bertugas sebagai Babinsa yang baru di Desa Pataneteang,” harapnya.

(abil/Matasulsel)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed