oleh

JOIN Takalar Peduli, Bantu Warga Disabilitas Janda Sebatang Kara

Takalar, Matasulsel – Dihari Jum’at berkah ini, Jurnalis Online Indonesia Kabupaten Takalar (Join Takalar) laksanakan program kerja di bulan februari 2020 di Kelurahan Mannongkoki, Takalar. (14/2/2020).

Program JOIN Takalar Peduli ini, akan menjadi kegiatan rutin dilakukan sebagai wujud kepedulian dan bentuk keprihatinan JOIN Takalar dalam membantu orang-orang yang kurang mampu dan disabilitas.

Ketua JOIN Takalar, Kemal Situru yang didampingi Pengurus JOIN Takalar, Anriadi dan Iwank Surya memberikan bantuan sembako ke Ibu Nahariah Dg.Jintu (50) yang sudah 5 tahun ditinggal suaminya karena meninggal dunia.

Ibu Nahariah yang mengalami cacat pada tangan kanannya, tak bisa bekerja dengan maksimal lagi. Melihat kondisi itu, sehingga DPD JOIN Takalar dipimpin Kemal Situru bersama dua Pengurus JOIN Takalar lainnya membantu Nahariah.

“Alhamdulillah, JOIN Takalar bisa membantu Ibu Nahariah yang hidupnya cukup memprihatinkan dan kami miris karena cacat yang dideritanya serta hidup sebatang kara di rumahnya,”tutur Kemal Situru.

Lanjutnya, selain wujud kepedulian kita di Takalar, juga merupakan kegiatan yang termaktub didalam salah satu Program JOIN Takalar di tahun 2020 ini,”ucap Kemal lagi. Dan masih program kita lainnya yang akan kita lakukan secara bertahap dan terarah,”tutupnya.

Penulis : JOIN Kabupaten Takalar

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed