oleh

Kabid Polda Sulsel Akan Surati Semua Polres di Sulsel

Takalar, Matasulsel – Di Rakerwil DPW JOIN Sulawesi Selatan juga turut hadir Kabid Polda Sulsel dalam membuka kegiatan rapat kerja wilayah JOIN Sulsel yang dilaksanakan di Ball Room Hotel Demelia, Senin 13 Januari 2020.

Kehadiran Kabid Humas Polda Sulsel Kompol Ibrahim ini telah di apresiasi oleh Pengurus DPW JOIN Sulsel dan Pengurus DPD JOIN se Kabupaten dalam hal ini menuntaskan sebuah permasalahan dan kendala JOIN yang ada Polres se Sulsel dalam menjalin sebuah kemitraan di Polres masing-masing DPD JOIN Kabupaten.

Kompol Ibrahim saat menghadiri Rakerwil DPW JOIN Sulawesi Selatan dalam sambutannya mengatakan JOIN itu bersifat strategis dan praktis. Melihat fenomena bahwa teknologi saat ini berkembang dengan baik dan JOIN ini merupakan sitem regulasi bebasis masyarakat terkait pemberian informasi dan pelayanan publik. Ini adalah sebagai bentuk apresiasi terhadap JOIN, jika tulisan itu memiliki AURA,”pungkasnya

“Inilah mungkin kepekaan yang perlu diwaspadai apa saja problem yang ada di masyarakat dan informasi yang telah diberikan kepada masyarakat dan ini merupakan tehnik yang baik.”

“Saya mendalami jika platformnya JOIN kami sangat salut yang bersifat humanis dan profesionalisme dalam media. Dalam hal ini mempunyai platform yang dimiliki baik diterima oleh publik.

Lanjut dikatakan Ibrahim, “kenapa harus profesional karena banyak media ada sekitar 43 ribu media online. “Inilah sebuah tantangan dalam memberikan informasi kepada kalangan masyarakat. “selain itu JOIN juga mampu mengedukasi pemerintah, “saya yakin JOIN punya masa depan yang bagus karena memiliki komitmen dan visioner.”ucapnya Ibrahim

“Kemudian dari pada itu untuk menjalin hubungan harmonisasi untuk disampaikan agar dapat menjalin kemitraan dengan semua Polres yang ada di Sulawesi Selatan. “dan insya allah kami akan menyurati semua Polres yang ada di kabupaten agar Humas Polres dapat bekerjasama dengan JOIN.”tegasnya Kabid Humas Polda Sulsel Kompol Ibrahim.(*)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed