oleh

Kadis Dispora Luwu Utara Buka Kegiatan Olahraga HUT RI ke-73

Luwu Utara, Matasulsel – Rangkaian kegiatan olahraga dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan RI ke 73 di Kecamatan Sabbang 2018, resmi di buka Kepala Dinas Pemuda Olahraga(Dispora) Luwu Utara, Jumal Lussa di Lapangan Sepakbola Desa Marobo, Kecamatan Sabbang, Luwu Utara, Sabtu, 11/8/2018.

Pembukaan turnamen turut dihadiri, Kasat Binmas Polres Luwu Utara, AKP Wake Andi Maming, Kapolsek Sabbang, AKP Muh Kasta Nasir, Danramil 09 Sabbang Baebunta, Kapten Arm Y.Garay Camat Sabbang Nuralim, Kepala Puskesmas Sabbang, Hairul Muslimin, S.KM, para Kepala Desa, Ketua Kegiatan HUT RI ke- 73, Hasirum yang akrab disapa Naco, sekaligus Ketua Karang Taruna Kecamatan Sabbang.

Olahraga yang diperlombakan yakni, Sepakbola, Vollybal, Takraw, Gerak jalan mulai dari SD, SMP, SMA/SMK, Senam Gerakan Masyarakat Hidup Sehat dari Kesehatan, serta Lomba Ma’dui’ Pugalu yang berpasangan Ibu PKK Desa bersama Kepala Desa, se Kecamatan Sabbang.

Dalam pernyataanya, Camat Sabbang, Nuralim sangat mendukung kegiatan tersebut. Ia berharap dengan diadakan kegiatan olahraga ini bisa menumbuhkan bibit bibit baru yang berkualitas.

“Saya sangat mendukung terlaksananya turnamen ini, semoga dari kegiatan ini nantinya bisa menghasilkan bibit-bibit unggul di bidang olahraga, dan kegiatan ini juga saya mengharapkan jadikan sebagai silaturahim antara masyarakat kecamatan Sabbang.

Selanjutnya, Kadis Pemuda Olahraga, Jumal Jayair Lussa, mengatakan, mari jaga persahabatan, juara itu penting tapi yang penting itu rasa persahabatan.

Dan dalam pembukaan sepakbola, groub kesebelasan Desa Buangin melawan SMKN 7 Sabbang.

Turnamen ini sendiri akan bergulir mulai hari ini dan rencananya berakhir pada 3 September 2018. (yustus)

 width=

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed