Kadus Bura’ne Desa Boddia Terima Kunjungan Binmas Bersama Bhabinsa Berikan Pesan Ke Warga

  • Whatsapp

Takalar, Matasulsel | Kepala Dusun Bura’ne Desa Boddia menerima kunjungan Bhabinkamtibmas Boddia Bripka Rahmat Hidayat, S.H., Bersama Bhabinsa Boddia Kopda Yuvi dan Kadus Bura’ne Mansur Dg. Ngeppe menyambangi salah satu warganya lk.Syamsuddin Dg.Bombong yang berlokasi dikediamannya di Dusun Boddia Desa Boddia Kecamatan Galesong Kabupaten Takalar, Selasa 15 September 2020.

Sambang yang dilakukan Bhabinkamtibmas bersama Babinsa dan Pak Dusun dalam rangka menggali informasi untuk mencegah gangguan harkamtibmas diwilayah hukum Polsek Galesong Selatan.

Bacaan Lainnya

Dalam sambang dan tatap muka dengan lk. Syamsuddin Dg.Bombong sebagai respon terhadap berita atau informasi beredar yang didapatkan melalui masyarakat tentang pengumpulan KTP dan KK warga se-Kabupaten Takalar dan di janjikan akan mendapatkan dana KUR Pertanian sebesar Rp.25.000.000 hingga Rp.50.000.000, per KK dan beberapa warga di mintai uang atau biaya atas pengumpulan KK, KTP tersebut dan dijanjikan akan mendapatkan dana KUR Pertanian.

Rahmat Hidayat selaku Bhabinkamtibmas Desa Boddia disela-sela kegiatannya mengatakan bahwa terkait sambangnya ini, adanya informasi dari masyarakat terkait Pengumpulan KTP untuk Pengurusan dana bantuan KUR dari Kementrian Pertanian.”ucapnya

“Guna mengantisipasi hal-hal yang kita tidak inginkan, terkait keamanan situasi Kamtibmas diwilayah Polsek Galesong Selatan maka kami melakukan kegiatan tatap muka serta menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada warga agar selalu bersama-sama dengan kepolisian dalam menciptakan situasi yang kondusif diwilayah Galesong dan Gaelsong Selatan.”pungkas Rahmat.

Lebih lanjut dikatakan Rahmat bahwa kami juga menghimbau kepada warga yang saat bertatap muka agar senantiasa mematuhi Protokol Kesehatan yang di perintahkan oleh pemerintah pusat. Seperti, memakai masker, menjaga jarak dan sesering mungkin mencuci tangan dengan sabun baik sebelum maupun sesudah beraktifitas dalam upaya mendukung Operasi Yustisi yang di mulai pada hari Senin 14 September 2020 serta pencegahan penularan virus covid-19 diwilayah kita Galesong,” Imbuhnya.(*).

Pos terkait