oleh

Kapolres Gowa Hadiri Perayaan Peringatan Hari Anak Nasional

Gowa, Matasulsel – Kapolres Gowa Akbp Shinto Silitonga, SIK., MSi menghadiri perayaan peringatan Hari Anak Nasional Tahun 2019 tingkat Kabupaten Gowa di Pelataran Rujab Bupati Gowa Jl. Beringin Kel. Tombolo Kec. Somba Opu, Kamis (19/09/2091).

Kegiatan ini dibuka langsung oleh Bupati Gowa Adnan Purichta Ichsan Yasin Limpo, yang turut dihadiri segenap unsur Forkopimda Gowa, para Asisten Staff Ahli dan SKPD lingkup Pemkab Gowa, perwakilan pelajar SD, SMP, dan perwakilan anak disabilitas.

Dalam kegiatan ini, Pemkab Gowa juga menggelar berbagai permainan tradisional, diantaranya dende-dende, asing-asing, lompat tali/karet, lompat bambu, congklang, bekel, hingga permainan rangking 1.

Saat dikonfirmasi, Kapolres Gowa Akbp Shinto Silitonga mengungkapkan apresiasinya atas perayaan peringatan Hari Anak Nasional yang digelar Pemkab Gowa.

“Selamat memperingati Hari Anak Nasional. Semoga momen perayaan seperti ini dapat terus rutin dilakukan setiap tahunnya. Dan tentunya, para anak bisa terus bergembira dan menjadi generasi penerus bangsa yang dapat mengharumkan dan membanggakan bangsa dan negara,” tambahnya.(*)

 

Laporan: Ahmad
Editor: Arif Tanjung

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed