oleh

Kapolres Luwu Utara Minta Polisi Netral Dalam Pemilu 2019

Luwu Utara, Matasulsel – Polres Luwu Utara akan menggelar Fun Run 10 km pada 14 Oktober 2018, ini terkait dengan bagaimana masyarakat mekihat konteks jegiatan ini dengan tujuan yang damai, aman dan bermartabat pada pemilihan umum 2019 kedepan.

” Kapolres Luwu Utara, AKBP Boy FS saat ditemui di ruangannya, Senin, 24/9/2018 menyatakan inti Fun Run 10 km ini, adalah bagaimana masyarakat Luwu Utara menyongsong Pemilu 2019, dan bagaimana masyarakat mencintai alam, dengan nantinya Fun Run 10 km ini, juga melihat sungai rongkong ini kita tanami pohon pelindung di sepanjsng bantaran sungai rongkong,” tutur Kapolres Luwu Utara, seraya menambahkan bagi semua jajaran Polres Luwu Utara diminta untuk mempersiapkan diri dalam menyambut Fun Run dengan menggelorahkan pemilu aman dan damai.

Intinya, Lanjut Kapolres, polisi harus mengamankan Pemilu dengan persuasif tanpa ada konflik-konflik dengan masyarakat melalui pesan-pesan Fun Run nantinya.

“Kapolres Luwu Utara berpesan pada anggota harus netral dan tidak memihak kepada 1 kelompok mana pun juga, semua yang menyangkut tentang kepolisian harus berdasarkan tupoksinya, di luar dari tugas pokok itu dihindari,” tegasnya.(yustus)

 width=

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed