oleh

Kapolsek Barombong Sidak SMP Negeri 1 Barombong, Ada Apa

Gowa, Matasulsel – Kapolsek Barombong Akp Muh. Hasyim. Mendatangi SMP N.1 Barombong bersama anggotanya tidak lain karena menghadiri undangan dari kepala sekolah SMP N.1 Barombong, Hartati S. Pd, M. Pd Dalam rangka upacara bendera selaku pembina upacara, senin (9/9/2019)

Kapolsek Barombong Akp Muh. Hasyim. Mendatangi SMP N.1 Barombong

Kunjungan tersebut diterima langsung oleh kepala sekolah, para guru dan siswa SMP N. 1 barombong bertempat di jl.poros Kalukuang desa tinggimae kec. Barombong yang selanjutnya melaksanakan upacara pengibaran bendera merah putih yg di promotori siswa siswi SMP N.1 Barombong sebagai perwakilan hari kemerdekaan RI yg ke 74 beberapa waktu lalu.

Pada kesempatan tersebut kapolsek barombong memberikan amanah terkait pentingnya menjaga harkamtibmas dilingkungan sekolah dengan :
1. Tdk mengendarai sepeda motor ke sekolah dan mengganti sepeda gayung baik berangkat maupun pulang sekolah.
2. Menjaga ketertiban dan keamanan dalam. Sekolah maupun diluar sekolah dan menyelesaikan segala permasalahan dilingkungan sekolah.
3. Setiap ada kejadian yang dapat mengakibatkan permasalahan hukum maka sebaiknya dilaporkan ke pihak berwajib bila tdtid dapat diselesaikan dalam Lingkup sekolah.
4. Tidak membawa obat-obat terlarang dan benda-benda tajam yg akan membawa ke rana hukum.

Diakhir amanah kapolsek berpesan bahwa Tanamkan etika didalam diri kalian dan mari hormati guru sesuai dengan janji siswa yg diucapkan setiap hari agar anak-anak bisa mendapat berkah untuk keberhasilan masa yang akan datang sebagai wujud manifestasi seorang pendidik yang tidak pernah berharap balasan dari siswa didiknya.

Pada kesempatan lain kepala Sekolah SMP N. 1 Barombong Hartati. S. Pd, M.pd mengucapkan rasa terima kasihnya kepada polsek barombong khususnya kapolsek yg rela datang untuk memberikan pencerahan kepada siswa-siswi agar kedepan lebih baik dan berharap agar larangan siswa-siswi untuk tidak mengendarai sepeda motor bisa diberlakukan diseluruh SMP di kab. Gowa. Tutupnya

 

Laporan : Hisbullah

Editor : Pijar

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed