Kapolsek Tinggimoncong Melaksanakan Bakti Sosial ke Warga Pra Sejahtera

  • Whatsapp

Malino, Matasulsel – Kapolsek Tinggimoncong Iptu F Rande SH di dampingi oleh ibu ketua ranting Tinggimoncong Ny Loiusa Rande melaksanakan bakti sosial di Lingkungan Kaccilolo kelurahan Malino Kecamatan Tinggimoncong, Rabu (28/11/2019) sekitar 09.30 wita.

Dg Maria 65 tahun yang kesehariannya menjadi seorang pemulung botol bekas di wilayah Tinggimoncong untuk biaya kebutuhan sehari-hari. 

Bacaan Lainnya

Kapolsek Tinggimoncong Iptu F Rande SH di dampingi oleh ibu ketua ranting Tinggimoncong Ny Loiusa Rande melaksanakan bakti sosial di Lingkungan Kaccilolo kelurahan Malino Kecamatan Tinggimoncong,

Mendengar kabar ada warganya yang kurang mampu kapolsek bersama anggotanya dan ibu Bhayangkari Ranting Malino langsung menuju kediaman ibu tersebut untuk memberikan bantuan sembako.

Sembari kapolsek memberikan sembako yang tidak seberapa nilainya kepada Dg Maria,kapolsek memberikan semangat agar tetap tegar dalam menjalani hidup.

Rasa haru pun terlihat saat kapolsek meneteskan air mata melihat kondisi Dg Maria yang tidak muda lagi dan mau berjuang sendiri mencari nafkah untuk membiayai kebutuhan sehari-hari.

“insya allah kalau masih di beri umur panjang dan rejeki saya akan berkunjung lagi ke rumah ibu untuk silarurahmi”ujar Rande

“Semoga apa yang bapak berikan kepada kami bernilai ibadah di sisi allah swt dan semoga kepolisian di mana pun bertugas selalu mendapat perlindungan oleh sang pencipta”tutur Dg Maria

Pada kesempatan tersebut Kapolsek menyampaikan salam dari orang nomor di kepolisian Resor Gowa Akbp Boy FS Samola SIK.MH.,kepada Dg Maria yang tidak sempat hadir dalam kegiatan Bakti sosial di karenakan padatnya kegiatan.

Laporan : Hisbullah

Editor : Syahrul

Pos terkait