oleh

Karena Ini Azikin Solthan Diserbu Warga

Bantaeng, Matasulsel – Anggota komisi II DPR RI, Azikin Solthan menemui sejumlah konstituennya di Jatia, Kabupaten Bantaeng, Jumat, 30 November. Kunjungan kerja ini adalah kunjungan kerja rutin yang dilakukan Azikin Solthan saat berkunjung di Bantaeng.

Ratusan warga Jatia menyambut kedatangan legislator Gerindra jtu. Bagi warga Jatia, Azikin Solthan adalah sosok yang banyak berjasa terhadap berbagai sendi kehidupan di Jatia.

“Beliau banyak membantu warga di Jatia. Bantuan berupa sektor pertanian dan perkebunan, “ kata warga Jatia, Daeng Saero.

Dial mengakui pada sektor pertanian, Azikin Solthan adalah salah seorang pencetus pengembangan cengkeh dan coklat yang sampai saat ini manfaatnya dirasakan masyarakar Jatia.

 

Dalam kesempatan itu, sejumlah warga meminta berfoto bersama dengan Azikin Solthan. Mereka juga berjanji akan ikut membantu memenangkan Azikin Solthan di Dapil Sulsel I untuk Kembali duduk di kursi DPR RI.

Dalam kesempatan itu, Azikin Solthan mengakui jika Jatia adalah bagian dari keluarga besarnya. Dial mengaku telah menganggap warga Jatia sebagai keluarga besarnya.

“Bagi saya, Jatia adalah bagian dari keluarga besar saya, “ kata Azikin Solthan yang kembali maju sebagai Caleg DPR RI dari Gerindra dengan nomor urut satu. (#)

 width=

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed