oleh

Karena Ini Kadispen Luwu Utara Terima Award Indonesian Best Excutive

Luwu Utara, Matasulsel – Bukti seringnya dipublikasikan kegiatan Pendidikan lewat media online dan cetak. Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Luwu Utara, Sulawesi Selatan, Drs.H. Jasrum M.Si diundang ke Jakarta menerima award Indonesian Best Excutive Of The Year 2018.

Award tersebut diberikan Yayasan Nirwana Indonesia yang merupakan mitra dalam visi peningkatan Dumber Daya Manusia (SDM) sebuah lembaga yang berdiri sejak tahun 1966.

Yayasan ini memberikan penghargaan kepada tokoh pria atau wanita yang berprestasi dan telah memberi arti serta nilai tambah dalam mengemban profesinya bagi kepentingan pembangunan Indonesia.

Dalam surat Kepala Dinas Pendidikan Luwu Utara Drs H Jasrum MSi diundang menerima penghargaan award, certificate dan medali akan diberikan pada acara gala dinner puncak malam penghargaan Indonesian Best Excutive Of The Year 2018, kepada para pengusaha, eksekutif dan legislatif.

Acara tersebut dilaksanakan Grand Cempaka Hotel (semanggi room) Jalan Letjend Suprapto, Cempaka Putih, Jakarta Pusat,  Sabtu, 15/12/2018, pukul 20.00 WIB.

Ketua Umum Nirwana Indonesia, Iradat Kiyai SE dalam suratnya menuliskan penghargaan ini diberikan berdasarkan hasil publikasi dan promosi daerah yang dilakukan melalui media cetak dan media online dan elekronik.

“Serta hasil survey opini dan kami dikalangan masyarakat luas maupun masukan beberapa narasumber yang dapat dipercaya,” kata Iradat Kiyai dalam isi suratnya. (yustus)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed