oleh

Karena ini Kapolres Bone Beri Penghargaan ke 3 Insan Pers

Bone, matasulsel l Demi mewujudkan Kedamaian dan Sistem keterbukaan informasi, maka Kepolisian Resort (Polres) Bone, menggelar Silahturrahim bersama insan pers dan para petinggi di jajaran Polres Bone, di Cafe Garden Eight jl. Makmur, Watampone, Selasa (6/11/2018) malam.

Kapolres Bone, AKBP. Muh. Kadarislam Kasim, SH, S.Ik, M Si dalam sambutannya, selain bertujuan mempererat hubungan dan menjaga komunikasi antara pihak kepolisian dengan insan pers. Kegiatan tersebut juga sebagai bentuk terimakasih atas terselenggaranya Pilkada aman dan damai beberapa waktu lalu.

Walau ada sedikit gejolak, namun umumnya pelaksanaan berlangsung kondusif, “Hal itu tak lepas dari peran wartawan yang mampu meredakan konflik lewat pemberitaan, dan itu membuktikan bahwa mereka profesional” ujar Muhammad Kadarislam

Lebih lanjut dikatakan dalam melaksanakan fungsi kontrol, wartawan khususnya di Bone dianggap cukup profesional sebab belum didapatkan ada pemberitaan bohong atau hoax Juga minta para jajarannya khususnya di Polsek, agar lebih terbuka, terkait informasi menyangkut pemberitaan” Katanya.

Kegiatan yang diawali makan malam bersama, dengan dihibur dengan musik di kafe kegiatan kemudian dilanjutkan dengan pemberian Piagam penghargaan, kepada tiga orang media dianggap banyak berpartisipasi dalam mengekspos kegiatan Polda

Kegiatan diakhiri dengan undian doorprize berhadiah 10 buah Handphone dan satu unit motor khusus untuk insan pers. (A.Syafri)

 width=

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed