Karena Visi-Misi Yang Pro Rakyat, IRT Asal Kalaena Ini Ingin Ibas-Rio Pimpin Luwu Timur

  • Whatsapp

LUWU TIMUR, MATA SULSEL – Jelang Pilkada serentak 9 Desember mendatang, sejumlah masyarakat menggantungkan harapan ke pasangan calon (Paslon) Ibas-Rio nomor urut 2 untuk terpilih.

Demikian diungkapkan Aisyah seorang ibu rumah tangga (IRT) yang merupakan warga Desa Sumber Agung, Kecamatan Kalaena, saat calon Bupati Lutim, Irwan Bachri Syam melakukan kampanye dialogis disalah satu rumah warga, Selasa (20/10/2020) malam.

Bacaan Lainnya

“Saya berharap agar pak Irwan dan Rio terpilih memimpin Luwu Timur, karena hanya calon inilah yang mau memajukan hingga menghidupkan pertanian kedepan,” ucapnya.

Menurutnya, selama ini kami masyarakat petani sangat kesulitan, baik ketersedian pupuk maupun kebutuhan pertanian lainnya, sehingga hasilnya tak sebanding dengan pengeluaran.

“Saya pribadi tidak pernah mendapatkan bantuan selama ini pak, baik bantuan dari tingkat desa maupun daerah. Jadi kalau ada yang tidak mendukung Ibas-Rio, aneh juga rasanya, karena beliau lah yang mau melihat pertanian maju,” tandasnya.

Masih dikatakannya, coba kita lihat kondisi saat ini pak, area persawahan kita sangat luas, kok rasanya hanya berjalan ditempat dari tahun ke tahun, tidak ada perubahan.

Selain itu, beliau juga akan menyentuh di sektor lainnya seperti perkebunan dan perikanan, hingga menjamin ketersediaan lapangan kerja.

“Nah, kalau seperti ini, ngapain kita ragu mendukung Ibas-Rio, kita semua masyarakat Luwu Timur sudah merasakan lima tahun terakhir, yang ada hanya itu-itu saja,” imbuhnya.

Biarkan kedua pemuda ini memimpin daerahnya, karena mereka paham dan tahu kondisi saat ini, makanya dia tuang kebutuhan rakyat Lutim lewat visi misi, tambahnya. (Nur Alam)

Pos terkait