oleh

Kawal Suara, AMB Sebar Ribuan Saksi Bayangan di 748 TPS

Matasulsel, Makassaar – Hari ini pemilu serentak dihelat untuk memilih wakil rakyat disemua level tingkatan serta memilih Presiden dan Wakil Presiden kita.

Salah satu intrumen yang dianggap penting dalam proses demokrasi ini adalah keberadaan saksi yang akan mengawal hasil suara di tempat pemungatan suara disemua tempat.

Memandang pentingnya hal tersebut, salah satu caleg Partai Golkar kota Makassar yang maju didapil 2, Andi Makmur Burhanuddin mengerahkan saksi bayangannya untuk membantu saksi-saksi resmi yang bertugas di 748 TPS.

“Insya Allah untuk mengawal perolehan suara AMB, kami menyebarkan hampir seribu relawan kami ditiap TPS untuk membantu saksi resmi yang bertugas mengawal kemenangan” tegas Noval sapaan akrab Andi Makmur Burhanuddin (17/04/2019).

Lebih lanjut, Caleg dengan program unggulan Rumah Tahfidz dan Rumah Hijrah ini mengatakan,”kami tidak akan membiarkan sekecil apapun potensi kecurangan terjadi. Dan karena itu kami mengimbau kepada seluruh relawan, khususnya saksi baik yang resmi maupun bayangan untuk mendokumentasi semua hal-hal penting yang terjadi selama proses pemungutan hingga penghitungan suara” kunci AMB. (UNA)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed