oleh

Kazwadi – Ridwan Witiri bertemu di Jakarta, Sinyal PDIP ke Kazwadi?

Jakarta, Matasulsel – Caleg Terpilih DPR RI Supriansa bertemu dengan mantan atasannya di Soppeng, Andi Kazwadi Razak yang juga bupati Soppeng. Di samping Kazwadi terlihat juga Ketua DPD PDI Sulawesi Selatan Andi Ridwan Witiri, Rabu 24 Juli 2019.

Andi Kazwadi dan Ridwan terlihat sesekali saling berbisik lalu tertawa. Keduanya terlihat sangat akrab dan sesekali celetuk menanyakan kabar Soppeng dan perkembangan Soppeng di bawah kendali Kazwadi Razak. Supriansa yang ikut dalam diskusi ringan tersebut enggan menceritakan banyak perbincangan kedua tokoh tersebut. Supri hanya mengatakan bahwa pertemuan mereka di Jakarta ini hanya kebetulan saja dan tak membahas sesuatu. “Tapi saya melihat, keduanya kompak bahkan beberapakali mengacungkan jempol lalu tertawa” ujar politisi Partao Golkar jni.

Termasuk soal pasangan Andi Kazwadi Razak dan Pilkada Soppeng yang akan berlangsung 2020 mendatang. Keduanya pun enggan merinci lebih jauh. Yang pasti kata Supri, pertemuan yang berlangsung tersebut sangat santai dan membicarakan hal hal yang ringan dan sesekali tertawa.

Jika kedua tokoh tersebut yakni Kazwadi dan Andi Ridwan Witiri membahas sesuatu, beda halnya dengan Supriansa dengan Pemred Lion Maghazine. Menurut Supri, dia membicarakan tentang Vila Yuliana, kota Kalong dan pusat titik tengah Indonesia untuk dipromosikan melalui majalah milik penerbangan Lion tersebut. (*)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed