oleh

Kejutan Akhir Tahun, Dinsos Makassar Daily Service Care Untuk BPNT

Makassar, Matasulsel – Kepala dinas sosial kota makassar,Dr.H.Mukhtar Tahir bersama perwakilan kanwil BRI persoalan BPNT diruang rapat kadis sosial.

Menurut Mukhtar, kegiatan yang dilaksanakan tersebut dalam rangka wujud pelayanan kepada masyarakat terkait Daily Service Care pelayanan penerima bantuan pangan non tunai (BPNT).

” Hari ini adalah pelayanan sehari untuk warga penerima bantuan pangan non tunai yang sering menjadi polemik katanya ada kartu yamg tidak ada isinya, saldonya kosong, sementara bantuannya ini langsung dari pusat lewat bank rakyat indonesia BRI turun lewat seluruh rekening para penerima BPNT tersebut,” kata Mukhtar Tahir Saat di temui awak media, Jum’ at 29 desember 2017.

Lebih jauh dikatakan Mukhtar, polemik ini kita luruskan dengan menghadirkan langsung pihak BRI, karena kita dinsos hanya jembatan BRI kepada BPNT yang dituangkan dalam kartu ATM yang programnya turun langsung dari pusat.

” Kita hanya jembatangi seluruh masyarakat penerima BPNT terkait polemik aduan mereka, jadi kita kumpulkan semua di kantor pada hari ini. sekiranya masalah ini cepat teratasi dan pemahaman tersebut bisa di terima masyarakat,” Tutup Mukhtar.

Kegiatan tersebut di hadiri seluruh warga penerima BPNT dan warga juga bisa mengecek langsung ATMnya di kantor dinas sosial makasaar. (*)

 width=

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed