oleh

Kembalikan Formulir di Nasdem, Mario David Akui Deng Ical Masuk Tiga Besar Survey

-NEWS-156 views

Makassar, Matasulsel – Ketua Tim Desk Pilkada Nasdem Makassar Mario David, mengaku bahwa dirinya mendapatkan bocoran dari lembaga survey mengenai Deng Ical.

“Kami sudah mendengar bisik bisik dari beberapa surveyor, kalau Deng Ical ini juga masuk dalam survey 3 besar tertinggi. Belumpi itu kerja Deng Ical, apalagi kalau sudah bekerja,” kata Mario David, yang juga anggota DPRD Kota Makassar dua priode.

Hal ini diungkapkannya saat menerima kedatangan Deng Ical beserta timnya, di kantor partai Nasdem Makassar, Jalan Faisal, Rabu (25/10/2019) malam.

Ditempat yang sama Deng Ical mengaku bila dirinya saat ini sementara mengatur tim di 15 kecamatan dan 153 kelurahan di kota Makassar.

“Kita sudah mulai jalan dan melakukan pembenahan tim di 15 kecamatan dan 153 kelurahan. Dan semua unsur juga sudah lengkap, sisa partainya ini yang belum lengkap karna kita menunggu Nasdem bergabung,” ujar Deng Ical, disambut aplaus.

Olehnya itu, Dia berharap partai besutan Surya Paloh itu bisa bersama sama dengan dirinya pada pilkada Makassar 2020 mendatang. Karena menurutnya, biar bagaimana pun juga Nasdem itu adalah bagian dari Makassar dan juga Indonesia.

“Karena yang berhasil merubah konstalasi politik di Indonesia ini adalah Nasdem, itu tentunya bukan dari hasil yang instan tetapi membutuhkan proses yang panjang melalui kerja kerja politik partai Nasdem. Muda mudahan itu juga bisa mewarnai kami di kota Makassar ini,” katanya.

Selain itu, Ketua PMI Makassar ini juga menyatakan kesiapan dan keseriusannya untuk mengikuti semua proses tahapan penjaringan di partai Nasdem ini.

“Hal ini sebagai bukti keseriusan kami ingin bersama sama partai Nasdem. Kalau Nasdem mau sempurna kemenangannya di Makassar, menang di pileg, dan harusnya mengambil Deng Ical supaya bisa menang di Pilwali Makassar, agar kedepannya bisa bekerja lebih maksimal dalam memperjuangkan apa yang diinginkan masyarakat Makassar,” pungkasnya.(*)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed