Kemenangan Appi-Cicu “Harga Mati” Bagi NasDem

oleh

Makassar, Matasulsel – Tensi politik Pilkada Makassar kian dinamis. Apalagi Pilwalkot Makassar dipastikan hanya diikuti dua pasangan calon.

Masing-masing Munafri Arifuddin-Andi Rachmatika Dewi dan Danny-Pomanto-Indira Mulyasari Paramastuti.

Namun bagi Partai NasDem, seberat apapun pertarungan di Pilkada Makassar, duet Appi-Ciccu jadi “harga mati” untuk dimenangkan.

Penegasan ini disampaikan langsung Juru bicara DPD NasDem Makassar, Supratman, Rabu (10/1/2018).

Legislator DPRD Makassar ini mengatakan, soliditas NasDem dalam mendukung dan memenangkan Appi-Cicu tidak perlu diragukan.

“Tanggungjawab NasDem sangat besar apalagi yang bertarung adalah Bu Ketua Cicu,” tegas Supra.

Untuk itu, dalam mewujudkan target tersebut, soliditas dan kerja keras kader di semua tingkatan dalam menjalankan kerja-kerja politik pemenangan harus massif dan terukur.

Bukan hanya itu, kekompakan parpol pengusung Appi-Cicu yang berjumlah 10 partai harus betul-betul maksimal apalagi misi dan visi kita sama yakni memenangkan pertarungan pada Juli mendatang.

“Kami menyakini dengan bersatunya 10 parpol ini, kemenangan itu semakin dekat. Tapi, tentu harus dibarengi dengan kerja-kerja politik yang cerdas, massif, terukur dan kena sasaran,” urainya.

Diketahui, Rabu (10/1/2018) hari ini pasangan Appi-Cicu telah mendaftarkan diri di KPU Kota Makassar sebagai bakal calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Makassar.

Adapun jumlah massa yang mengantar duet pengusaha-politisi ini berjumlah ribuan orang, baik pendukung, simpatisan, termasuk kader, pengurus dan pimpinan dari 10 partai pengusung. (*)