oleh

Kepada Korban KM Lestari Maju, Andi Edy Manaf Sampaikan Bela Sungkawa

Makassar, MataSulsel.com – Peristiwa yang menimpah Kapal Motor KM. Lestari Maju yang karam di perairan Selayar meninggalkan luka mendalam bagi sejumlah masyarakat, tidak terkecuali tokoh masyarakat karismatik Bulukumba, Drs.H.Andi Edy Manaf.

Wakil Ketua DPW PAN Sulsel ini ikut menyampaikan ucapan bela sungkawa sedalam-dalamnya. Diketahui ada 36 korban yang menghembuskan nafas terakhirnya atas peristiwa nahas itu. Khusus warga Bulukumba, tercatat 10 korban, dan satu diantaranya dinyatakan meninggal dunia.

“Saya dan kita semua tentu turut berduka cita atas musibah KM Lestari Maju. Dimana ada juga saudari kita, almarhuma ibu Marwani, warga Kecamatan Herlang yang meninggal atas peristiwa itu. Semoga almarhuma diberikan tempat yang lapang di sisi Allah dan keluarga diberi ketabahan dan keikhlasan menghadapinya,” ucap Andi Edy, Jumat (6/7/2018).

Lebih jauh dia mengaku mengapresiasi semua pihak atas respon cepat berkaitan dengan penanganan bencana, baik itu dari institusi negara maupun oknum masyarakat yang terlibat membantu, termasuk saat proses evakuasi.

“Mari kita juga ikut berperan serta membantu korban selamat maupun keluarga korban meninggal dengan sebisai kita. Minimal dengan mendoakan mereka,” tandasnya.

Untuk diketahui, data dari Basarnas menyebut ada 10 orang asal kabupaten Bulukumba yang menjadi korban dari insiden KM Lestari Maju, satu diantara korban meninggal dunia atas nama Marwani (P) asal desa Borong, kecamatan Herlang, Bulukumba. Sementara 9 lainya masih menjalani pemulihan.(*)

 width=

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed