oleh

Kepala BPTD Sulselbar Tinjau Kawasan Tertib Lalu Lintas (KTL) di Bulukumba

Bulukumba, Matasulsel – Kepala Balai Pengelola Transportasi Darat Wilayah XIX, Benny Nurdin melakukan Kunjungan Kerja dalam rangka meninjau pelaksanaan perlengkapan jalan di Kawasan KTL di depan Kantor Bupati Bulukumba dan kinerja operasional Terminal Bulukumba pada Jum’at (24/08/2018).

Benny Nurdin yang didampinhi Kadishub Bukukumba dan Kabid Perhubungan Darat mengatakan peninjauan yang dilakukan untuk memastikan kembali perkembangan pelaksanaan perlwngkalan jalan yang telah di programkan sebelumnya, selain itu dirinya mengunjungi Terminal di Bulukumba untuk melihat langsung kinerja operasional terminal tersebut. “Saya salut dengan pak kadis karena terminal Bulukumba kinerja operasionalnya sangat baik, hanya saja butuh pengaturan yg lebih baik lagi khususnya penerpaan aturan PM 133 Tahun 2015 tentang Penyelenggaraan Terminal, tabe pak kadis ini sisa mempertahankan dan menata kembali pengaturan dan kebersihan terminal biar jauh lebih baik lagj dari sisi pelayanan.ujarnya”

“Memang kemarin pak kadis sudah ingo ke saya kalau perkembangan perlengkapan jalan sudah rampung olehnya setelah tugas di selayar saya langsung ke Bulkumba dan pak kadis minta melihat terminal. Khan kita lihatmi too semua baik, dan masyrakat senang juga kalau jalan kita bagus dan perlengkapan jalan juha lengkap, apalagi kalau terminal juga baik dipastikan masyarakat terlayani dengan baik”, ungkapnya.

Lanjut ia mengatakan sebagai kepala balai dirinya akan semaksimal mungkin menjangkau daerah untuk melakukan perubahan. Karena kita memiliki tagline “Tiada hari tanpa Bekerja”.

“Peninjauan ini akan terus kita lakukan demi perbaikan, karena kita punya tegline tiada hari tanpa bekerja,”

Kadis Perhubungan Kabupaten Bulukumba, H.A Kurniady mengatakan dirinya salut kinerja kepala BPTD Sulselbar dan terimakasih atas kunjungan di Bulukumba.

“Terimakasih atas kunjungan bapak kepala Balai di Bulukumba semoga dengan kehadiran beliau menjadi semangat untuk bekerja terus,” tutupnya.

 width=

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed