Kepala Kemenag Takalar Peduli Tenaga Honorer PTT

  • Whatsapp

Takalar, Matasulsel | Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Takalar H. Junaidi Mattu kumpulkan tenaga honorer PTT, Security dan Cleaning Service di ruang kerjanya, yang berlokasi di Kecamatan Pattallassang, Kabupaten Takalar, Provinsi Sulawesi Selatan. Selasa, 1 Desember 2020.

Hal ini dilakukan Kepala Kemenag untuk pembinaan sekaligus memastikan tugas dan fungsi para PTT, Security dan Cleaning Service memasuki tahun 2021.

Bacaan Lainnya

Dalam arahannya Kepala Kantor memberikan gambaran tentang tugas dan fungsi sebagai karyawan berstatus Honorer di Kemenag Takalar yang tetap dipertahankan meski beberapa kantor lainnya baik negeri maupun swasta melakukan pengurangan tenaga honorer dengan alasan keuangan.

“Apa yang menjadi tugas lakukan tanpa harus menunggu perintah, kata Kepala Kantor, Ia juga mengajak mereka untuk kreatif dan membantu rekan meski itu bukan tugasnya.

Dalam kesempatan itu, Kepala Kantor yang didampingi Kasubag TU mengatur ulang tentang tugas sebagian honorer, hal ini dilakukan untuk memberikan penyegaran serta pembelajaran pada setiap tugas yang diberikan.

“Ini adalah hal biasa yang pimpinan lakukan sebagai evaluasi kerja selama setahun dan saya mau kita bekerja yang benar dengan menampilkan prestasi kerja yang bagus terang Kepala Kantor.

Pertemuan ini pula dianggap sebagai ajang silaturahmi antara pimpinan dengan para karyawan honorer yang selama setahun terakhir telah melaksanakan tugasnya dengan baik di Kemenag Takalar.(**).

Pos terkait