oleh

Kerjasama Dengan RRI, Liga 1 Indonesia Juga Akan Disiarkan Dalam Format Audio

Jakarta, Matasulsel – Di tengah seru dan sengitnya persaingan perebutan gelar juara liga 1 Indonesia, PT LIB selaku operator kompetisi tak henti berupaya. Bukan sebatas demi menjaga kualitas di aspek teknis, PT LIB juga berusaha menghadirkan kompetisi yang lebih baik di segala aspek. Termasuk, usaha agar kompetisi yang diselenggarakan lebih dekat dan menjangkau lebih luas masyarakat Indonesia.

Baru baru ini, seperti dilansir di website resmi liga 1 Indonesia, selasa (29/08/2017). PT Liga Indonesia Baru (LIB) berupaya membawa kompetisi sepakbola, utamanya kasta teratas di level profesional bertajuk Go-Jek Traveloka Liga 1 2017 bisa semakin dekat dengan rakyat. Dibuktikan dengan Kerja sama yang dibangun dengan Radio Republik Indonesia (RRI).

Untuk mewujudkannya, PT LIB jalin kerja sama non-komersial dengan RRI. Lewat kerja sama ini, RRI akan menyiarkan secara langsung jalannya laga Go-Jek Traveloka Liga 1 2017 dalam format audio. Kerja sama itu sendiri tertuang dalam surat nomor 269/LIB/VIII/2017 tertanggal 29 Agustus 2017. Dalam surat yang ditandatangani Direktur Utama PT LIB Berlinton Siahaan dan ditujukan untuk seluruh peserta Go-Jek Traveloka Liga 1 2017, PT LIB menyatakan secara resmi bahwa RRI telah menjadi official partner kompetisi yang berada di pucuk piramida kompetisi sepakbola profesional di Indonesia.

Berkat kerja sama ini, publik sepakbola nasional tak lagi perlu khawatir ketinggalan laga-laga seru Go-Jek Traveloka Liga 1 2017. Selain karena bisa dinikmati dalam berbagai kondisi lewat radio dan aplikasi online-nya, RRI Play, jaringan luas RRI pun mengantarkan aksi tim-tim dari ujung timur wilayah Indonesia yang selama ini sulit dijangkau.

Seperti yang diketahui, peta persaingan 18 kontestan liga 1 Indonesia semakin sengit, baik di jalur perebutan gelar juara hingga persaingan untuk lolos dari jeratan degradasi di akhir musim. Hingga pertengahan pekan 22 Go-Jek Traveloka Liga 1 2017, Bali United sukses kuasai puncak klasemen meninggalkan Madura United yang juga berada di posisi teratas pada akhir putaran I. Kini, Madura United tercecer di urutan 5.

Bali United yang torehkan 41 poin dari 21 laga tetap pantang lengah. Sebab, Bhayangkara FC, Persipura Jayapura, dan PSM Makassar yang masing-masing duduk di posisi 2, 3, dan 4 klasemen siap mengudeta mereka dari posisi puncak. Koleksi poin ke-4 tim tersebut sama-sama hanya berselisih 1 angka.

Di papan bawah pun tak kalah menegangkan. Meski torehan poin Perseru Serui yang duduk di posisi 16 klasemen, posisi teratas di zona degradasi, tertinggal cukup jauh dari Persela Lamongan yang tempati peringkat 15 dengan keunggulan 5 poin. Bukan berarti Persela ataupun klub lain di luar Perseru, Persiba Balikpapan, dan Persegres Gresik United yang menghuni posisi di zona degradasi sudah aman.

(Man/Matasulsel)
Sumber: liga-indonesia.id

 width=

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed