oleh

Ketua AMPI Sulsel Ngopi Bersama Ketua DPRD Luwu Timur, Ini yang Dibahas

Luwu Timur, Matasulsel – Ketua Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia (AMPI) Sulawesi Selatan, Aksara Alif Raja ngopi bareng bersama Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Luwu Timur, Amran Syam di Warkop Tanah Abang, Malili, Sabtu (21/9/2019). Dihadiri Ketua AMPI Luwu Timur, Kamal Rasyid

“Kami sangat mensupport kerja keras Bupati Luwu Timur yang menargetkan pembangunan stadion,” kata Ketua AMPI Sulsel, Aksara Alif Raja sapaan Alif.

Menurut Alif salah satu manfaat hadirnya stadion mampu memperkuat dan silahturahmi antar pemuda. Karna olahraga sepak bola adalah hiburan yang tidak mengenal sekat antara tua dan muda.

“Pembangunan stadion setiap daerah sangat penting bagi pemuda karna itu akan menjadi media silahturahmi dan konsolidasi antar pemuda,” katanya.

Ketua DPRD Lutim, Amran Syan mengatakan akan mendorong terus pemerintah untuk menuntaskan pembangunan satdion.

“Kita mendorong pemerintah lutim untuk segera menuntaskan stadion di luwu timur, kedepannya kita akan membuat beberapa Turnamen Liga,” kayanya.

Lanjut Ketua PSSI Lutim ini menuturkan dengan hadirnya stadion sepakbola akan menjadi karya monumental dan menjadi icon kepala daerah.

“Saya fikir itu harus diselesaikan pelayanan masyarakat dan itu menjadi icon kabupaten ibukota,” katanya.

Sebelumnya Bupati Luwu Timur, Thorig Husler menarget stadion akan rampung tahun depan dan akan digunakan untuk masyarakat Luwu Timur.

Penulis : Sabri

Editor : Arif Tanjung

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed