Ketua DPD Partai Hanura Sulsel dan Jajarannya Road Show Ke DPC Jeneponto, Ini Tujuannya !

  • Whatsapp

JENEPONTO, MATA SULSEL – Sebagai bentuk kerja awal dan memperkuat struktur kepengurusan partai, Ketua Dewan Pimpinan Daerah Partai Hati Nurani Rakyat (DPD Hanura Sulsel) dan jajarannya, melakukan konsolidasi partai dan road show ke DPC-DPC, termasuk DPC Partai Hanura Kabupaten Jeneponto.

Konsolidasi partai dan road show DPD Partai Hanura Sulsel ini dipimpin langsung ketuanya yakni Andi Ilhamsyah Mattalatta didampingi Sekretaris DPD Partai Hanura Sulsel Affandi Agusman dan sejumlah pengurus lainnya.

Bacaan Lainnya

Pertemuan yang berlangsung dalam suasana santai tersebut berlangsung di Warkop Dalle, Jalan Pahlawan, Kelurahan Empoang, Kecamatan Binamu, Kabupaten Jeneponto, Sabtu (20/02/2021).

Turut hadir dan menyambut Pengurus DPD Partai Hanura Sulsel ini yakni Wakil Ketua DPC Partai Hanura Kabupaten Jeneponto M. Zaenal Sese, Wakil Sekretaris Arifuddin Lau dan anggota DPRD Jeneponto dari Partai Hanura Didis Suryadi.

Dalam kesempatan tersebut Ketua DPD Partai Hanura Sulsel Andi Ilhamsyah Mattalatta menyampaikan bahwa konsolidasi dan road show kami ini adalah untuk membangun soliditas dan monitoring ke pengurus DPC Partai Hanura yang ada di Sulsel.

Andi Ilhamsyah mengatakan bahwa untuk lebih besar lagi partai ini harus di bangun dengan kerja keras yang maksimal, kita harus melakukan kerja-kerja politik yang nyata dalam setiap perhelatan pemilu yang akan di laksanakan, baik Pemilihan Kepala daerah maupun pemilu nasional, ungkapnya.

Andi Ilhamsyah menambahkan road show dan konsolidasi seperti ini penting di laksanakan dalam rangka menyamakan persepsi akan arah kebijakan partai, supaya kedepan partai Hanura menjadi lebih besar lagi, kita tidak boleh diam, kita harus terus melakukan ikhtiar agar partai kita lebih besar lagi”, pungkasnya.

Sementara itu Wakil Ketua DPC Partai Hanura Jeneponto M Zaenal Sese menyatakan bahwa pihaknya menyambut baik kegiatan yang seperti ini, karena salah satu bagian ruh partai adalah berjalannya komunikasi antar lini organisasi, baik pengurus harian, sayap partai, kader dan seluruh simpatisan di berbagai tingkatan.

“Apabila kegiatan seperti ini terus di laksanakan, kami punya keyakinan partai Hanura khususnya di Kabupaten Jeneponto akan menjadi partai besar minimal ada wakil yang terpilih di setiap daerah pemilihan (Dapil)”, tambahnya.

Komitmen akan kebesaran partai Hanura menjadi harapan dan keinginan semua pengurus di berbagai tingkatan, dan akan terus di laksanakan kegiatan-kegiatan yang seperti ini. (*)

 

Pos terkait