Ketua DPD Partai NasDem Selayar Berharap Paslon BAS Dapat Nomor 1

  • Whatsapp

SELAYAR, MATA SULSEL – Anggota DPRD Sulsel yang juga Ketua DPC Partai NasDem, Kabupaten Kepulauan Selayar, H. Ady Ansar, S Hut, MM Pub, IPM, mengatakan pengundian nomor urut pasangan, meskipun semua nomor sama, tetapi untuk usungan kami Pasangan Calon Bupati H. Muh. Basli Ali dan Wakil Bupati H. Saiful Arif, (BAS), bisa dapat nomor 1 dan Insya Allah nomor 1 adalah nomor pemenang.

Hal ini disampaikan melalui selulernya, Kamis (24/9/2020).

Bacaan Lainnya

Ady Ansar juga sampaikan, tentang penerapan Protokol Kesehatan (Protkes) wajib dan juga Partai NasDem, melalui DPP telah mengeluarkan surat dengan kualifikasi sangat penting perihal larangan pengerahan massa atau pendukung dalam pencabutan nomor. Urut pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati.

“Larangan tersebut tentu akan kami patuhi, sehingga dalam pencabutan no. Urut kami menunggu petunjuk dari koalisi Partai partai pengusung BAS”, ujar Ady Ansar, Anggota DPR Provinsi tersebut.

Dikatakannya bahwa larangan tersebut tentu akan kami patuhi, sehingga dalam pencabutan no. Urut kami menunggu petunjuk dari koalisi Partai Paratai pengusung BAS. (Rizal).

Pos terkait