oleh

Ketua FKUB Gowa Minta Warga Tidak Mudah Terhasut Isu Provokasi Rusuh 21-22 Mei

Gowa, Matasulsel – Menyikapi aksi kerusuhan yang terjadi di Jakarta dan beberapa wilayah pada 21-22 Mei lalu, membuat Ketua FKUB Kabupaten Gowa Bpk. Drs. Ahmad Muhajir kini turut angkat bicara.

Drs. Ahmad Muhajir, yang juga selaku Wakil Ketua MUI Gowa ini mengungkapkan dirinya mengutuk keras aksi kerusuhan yang terjadi di Jakarta tersebut, yang mengakibatkan rusaknya infrastruktur dan menimbulkan bentrok hingga melukai aparat keamanan dan menyebabkan jatuhnya korban jiwa.

“Saya mengutuk keras aksi kerusuhan oleh orang-orang yang dibiayai untuk merusak Negara Kesatuan Republik Indonesia ini,” tegasnya.

Ketua FKUB Gowa ini pun menghimbau kepada seluruh masyarakat untuk tidak mudah terhasut atas isu provokasi.

“Saya menghimbau kepada seluruh masyarakat Gowa untuk tidak mudah terhasut atas isu provokasi yang ditebar secara masif untuk merusak persatuan dan kesatuan di Indonesia,” jelasnya.

Ungkapan apresiasi juga tak luput disampaikannya kepada TNI-Polri yang telah melaksanakan pengamanan secara humanis dan sabar.

“Selaku tokoh masyarakat di Kabupaten Gowa, saya menyampaikan apresiasi kepada TNI Polri yang telah melakukan pengamanan secara humanis dan sabar dalam menghadapi para pengunjuk rasa di Bawaslu RI,” tutupnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed