oleh

Ketua Fraksi NasDem DPRD Makassar, Peluang Besar Rahmatika Dewi Pimpin Makassar Kedepan

Makassar, Matasulsel – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Makassar Mario David mengatakan peluang Rahmatika Dewi (Cicu) dalam Pilwalkot 2018 sangat besar.

Menurut Mario David, pada Pemilihan Legistif  DPRD Sulsel Dapil 1 Makassar kemarin, cicu mendapatkann suara terbanyak dalam meraih suara di Kota Makassar. Itu merupakan modal kita untuk bertarung.

“kita lihat Cicu pada pemilihan DPRD Provensi Sulsel kemarin, Dia mendapatkan suara terbanyak di Dapil 1 Makassar sekita 2700  pemilih” ujar Mario David di DPRD Kota Makassar, rabu (11/01/2016).

rahmatika-dewi

Lanjut, Mario mengatakan pertimbangan partai NasDem dalam mengusung Rahmatika Dewi sebagai calon Walikota Makassar kedepan, yakni dia sebagai ketua DPD Partai NasDem Makassar, memiliki jaringan kerja yang baik hingga tingkat RT dan RW, ketiga dia memiliki elaktabilitas yang tinggi.

“tidak gampang maju sebagai calon walikota Makassar, menimal merekan harus memiliki Partai, Memiliki Jaringan kerja yang baik, memiliki elatabiltas tinggi. Semua itu telah dimiliki Rahmatika Dewi” ujanrya.

Tak hanya itu. Mario mengungkapkan sudah ada beberapa politisi mulai melakukan komunikasi  bersama Ketua NasDem Makassar ini diantaranya  “ ada Ketua DPRD Kota Makassar  Farouk M Beta, Kepala Dinas Pendidikan Sulsel Irman Yasin Limpo, Walikota Makassar Danny Pomanto”. (aa)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed