oleh

Ketua Harian Gugus Tugas Jeneponto Terima APD Dari Komisi IX DPR RI

JENEPONTO, MATA SULSEL – Anggota DPR RI komisi IX H. Ashabul Kahfi yang didampingi oleh Anggota DPRD Provinsi Sulawesi Selatan H.Syamsuddin Karlos menyambangi kediaman Bupati Jeneponto, Sabtu (30/5/2020).

Pada kesempatan tersebut Ashabul Kahfi menyerahkan bantuan APD, Handsanitazer, sabun cair, dan masker ke tim gugus tugas covid-19 Jeneponto.

Hadir dalam kesempatan tersebut yakni Bupati Jeneponto Iksan Iskandar, Wakil Bupati Jeneponto Paris Yasir, Dandim 1425 Jeneponto Letkol Inf Irfan Amir, dan Kapolres Jeneponto AKBP Ferdiansyah.

Dandim 1425 Jeneponto Letkol Inf Irfan Amir selaku Ketua Harian Gugus tugas mengatakan bahwa ini merupakan bentuk kepedulian anggota legislatif pusat khususnya komisi IX DPR RI terhadap garda terdepan yakni para petugas medis.

Dikatakannya, langkah ini sangat tepat di tengah gencarnya kita dalam mengatasi penyebaran covid-19, semoga dengan adanya bantuan tersebut dapat dimanfaat oleh tim medis dilapangan dan Insya Allah akan kami distribusikan sesuai peruntukannya, ujar Irfan Amir yang juga lepasan paspampres di masa Jusuf kalla menjabat wapres tersebut. (*)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.