oleh

Ketua JOIN Bantaeng Ucapkan Selamat Kepada Polres Bantaeng

Bantaeng, Matasulsel – Ketua DPD JOIN Kabupaten Bantaeng, Alimin DS mengucapkan selamat kepada jajaran kepolisian, terkhusus kepada Polres Bantaeng atas HUT Bhayangkara ke-73.

Dia pun mengapresiasi kinerja kepolisian, terkhusus di jajaran Polres Bantaeng yang telah menjadi promoter pengabdian untuk masyarakat, bangsa dan negara.

“Seiring dengan do’a semoga Kepolisian Negara Republik Indonesia semakin profesional, modern, dan semakin terpercaya dalam meningkatkan pelayanan kepada masyarakat,” sebutnya.

Dia juga menyebut, HUT yang diperingati pada 1 Juli tiap tahun berjalan itu, sedianya menjadi pendewasaan dalam rangka menciptakan Polisi humanis dan profesional.

“Semoga Polri, khususnya jajaran Polres Bantaeng terus mempertahankan sinergitas antara masyarakat, instansi maupun institusi yang ada. Sehingga tugas pengabdian kepada bangsa dan negara sukses selalu,” ungkapnya.

Sekedar diketahui pada HUT Bhayangkara ke-73, personil Polres Bantaeng mendapat hadiah yang sangat istimewa. 28 personilnya mendapat kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi.

Saat itu Kapolres Bantaeng, AKBP Adip Rojikan mengutarakan selamat kepada jajarannya yang mendapat kenaikan pangkat tersebut.

“Tentunya ini berpedoman kepada persyaratan dan prosedur yang berlaku dengan memperhatikan integritas, dedikasi dan komitmen personel Polri,” ujarnya.

Selain itu, Adip Juga menyampaikan terimakasih kepada istri/Bhayangkari personil yang naik pangkat.

“Karena semua kinerja Personil polres yang naik Pangkat bisa maksimal karena didukung oleh istri/bhayangkari,” tuturnya.

28 personil yang mendapat kenaikan pangkat tersebut terdiri dari Aiptu ke Ipda satu orang, Bripka ke Aipda tujuh orang dan Brigpol ke Bripka 20 orang. (*)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed