Ketua Komisi 1 DPRD Takalar Melakukan Kunjungan Kerja Bersama Rombongannya Ke Kantor DPRD Kota Samarinda

  • Whatsapp

Takalar, Matasulsel | Ketua Komisi 1 DPRD Takalar melaksanakan kunjungan kerja bersama rombongannya di Kantor DPRD Kota Samarinda pada hari Selasa, 15 September 2020.

Kunjungan kerja yang dilaksanakan dipimpin oleh Ketua DPRD Takalar Darwis Sijaya yang didampingi Ketua Komisi 1 DPRD H.Nurdin HS, dan beberapa Anggota DPRD Takalar untuk melihat keadaan atau situasi dalam pengembangan kinerja-kinerja para Anggota DPRD Takalar sehingga dalam pemerintahan di Kabupaten Takalar juga bisa berkembang lebih pesat dan baik lagi kedepannya.

Bacaan Lainnya

Usai melakukan kunjungan kerja para Anggota DPRD Takalar kembali melanjutkan kunjungan silaturahmi di Kediaman Anggota DPRD Kota Samarinda yakni H.Joha Dg.Kalli.

Kunjungan para Anggota DPRD Takalar disambut dengan baik oleh pemilik rumah Anggota DPRD Kota Samarinda tersebut.

H. Nurdin HS, menjelaskan bahwa kunjungan itu dilaksanakan dalam rangka memenuhi tugas dan tanggung jawab sebagai profesi Anggota DPRD Takalar sehingga apa yang kita kerjakan dapat menghasilkan ilmu serta apa yang telah kami peroleh dari hasil kunjungan kerja, tentunya kita bisa mengupayakan juga untuk dapat mengaplikasikan di Kabupaten Takalar dengan adanya pengetahuan yang telah di dapatkan dengan hasil kunjungan kerja tersebut.”jelasnya H.Nurdin.

H. Nurdin HS, juga menyampaikan rasa terima kasih dengan kesediaannya dalam menyambut kami para Anggota DPRD Takalar dengan baik,”pungkasnya Ketua Komisi 1 DPRD Takalar.(*).

Pos terkait