oleh

Ketua T.P PKK Kabupaten Serahkan Disinfektan ke Kadis Kesehatan, Untuk Penanganan Corona di Takalar

Takalar, Matasulsel – Tim penggerak PKK Kabupaten Takalar serahkan 12 jergen ukuran lima liter disinfektan kepada Tim Gugus Tugas Covid 19 Kabupaten Takalar. Bertempat di Gedung PKK Kabupaten Takalar. Jum’at (2/4/2020) siang.

Disinfektan yang berasal dari Dinas Kesehatan Provinsi Sulawesi Selatan tersebut diserahkan langsung secara simbolis oleh Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Takalar DR.Hj.Irma Andriani, S.Pi.,M.Si kepada Plt. Kadis Kesehatan Kab.Takalar Dr.Rahmawati, M.Kes.,Sp.,PA selaku Ketua Tim Gugus Tugas Covid 19 Kabupaten Takalar.

Hj.Irma pada kesempatan tersebut mengemukakan harapannya kepada gugus Tugas Covid 19 Takalar agar apa yang diberikan dari Dinas Provinsi Sulawesi Selatan dapat dimanfaatkan semaksimal mungkin guna pencegahan penyebaran covid 19 di Takalar.

“saya harap disinfektan ini, Tim Gugus Tugas Covid 19 Kab.Takalar dalam hal ini Dinas kesehatan dapat memanfaatkannya semaksimal mungkin. Juga memperhatikan untuk menyemprotkan ke kendaraan umum dan bentor karena mempunyai resiko tinggi terpapar virus karena penumpang silih berganti.”harapnya.

ditambahkan bahwa dengan demikian, setidaknya Tim Penggerak PKK telah melakukan edukasi untuk membantu pemerintah dalam menangani pencegahan penyebaran virus yang mematikan.

“tentu kita semua sangat mengharapkan agar virus pandemi corona cepat berlalu agar semuanya bisa kembali melakukan aktifitas seperti sediakala.”tutup Istri dari orang nomor satu di Kabupaten Takalar tersebut.(*)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed