oleh

KOMA UIT Resmi Lantik Pengurus Baru

Makassar, Matasulsel – Komunitas Manajemen Akuntansi Universitas Indonesia Timur (KOMA UIT) Makassar resmi menggelar pelantikan pengurus baru periode 2017-2018 bertempat di Baruga Anging Mammiri ( Rujab Walikota), Jalan Penghibur Makassar, Ahad (17/12/2017)

Acara yang dimulai dengan lantunan ayat suci alqur’an ini turut dihadiri kurang lebih 100 orang tamu undangan. 

Andi Mariana Tenreng, selaku Dekan Fakultas Ekonomi UIT dalam sambutannya, memberi apresiasi terhadap keberadaan KOMA yang ikut berkontribusi mencerdaskan mahasiswa(i) khususnya pada kampus UIT.

“Saya sangat bangga dengan KOMA yang selalu meghadirkan terobosan-terobosan baru dan menciptakan kader-kader yang unggul dalam bidang akademik maupun organisasi. Ini tentu hal yang sangat luar biasa,” sambutnya.

“Saya berharap, semoga kedepannya KOMA akan terus menjalankan aktifitasnya dengan baik, selalu melibatkan Tuhan dalam setiap aktifitasnya, Beriman dan bertakwa, saling menghargai, kerja sama dengan baik dan ikuti satu nahkoda yang ada,” harapnya.

Senada dengan itu, pendiri KOMA  UIT, Aji Sukman mengungkapkan bahwa, KOMA lebih memilih untuk terus menuntut ilmu,  ketika kebanyakan mahasiswa diluar sana lebih memilih untuk berhela-hela dan bersikap hedonis. Karena dengan menuntut ilmulah kita dapat meretas tali kebodohan.

Dalam kesempatannya, Muhammad Rizal, selaku ketua umum terpilih juga menuturkan bahwa sudah menjadi tugas dan tanggung jawab para pengurus untuk terobosan-terobosan baru yang sudah dicapai oleh ketua umum sebelumnya.

“Semoga kepengurusan ini tetap konsisten dalam menjalankan tugasnya untuk mencapai apa yang menjadi tujuan KOMA,” lanjutnya.(*)

(Jusmaindah/peserta kegiatan)

 width=

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed