oleh

Kompak Keluar Bersamaan, IYL-Cakka Lalui Tes Kesehatan Tanpa Kendala

Makassar, Matasulsel – Pasangan Ichsan Yasin Limpo-Andi Mudzakkar (IYL-Cakka) benar-benar menunjukkan sebagai pasangan yang kompak. Selain datang secara bersamaan di pemeriksaan kesehatan, juga keluar beriringan di PCC RS Wahidin.

Saat keluar dari Private Care Center (PCC), IYL-Cakka yang lagi-lagi kompak mengenakan kemeja putih dan celana kain berwarna hitam, mengaku bisa melalui tes kesehatan dan tes psikologi nyaris tanpa ada kendala.

“Alhamdulillah, semua pertanyaan (tes psikolog) bisa kami jawab,” kata IYL saat ditanya tentang jumlah pertanyaan di tes psikolog, Jumat (12/1/2018) siang.

Mengenai hasil tes kesehatan, IYL mengaku sangat yakin bisa lolos. Apalagi saat pemeriksaan, nyaris tidak ada keluhan atau saran tim dokter mengenai riwayat penyakit.

Selain itu, IYL-Cakka juga menunjukkan amplop berwarna coklat yang berisi surat sudah menjalani tes kesehatan dan psikologi.

Menurut IYL, tes kesehatan yang diikutinya kali ini merupakan yang keenam kalinya. Begitu pun Cakka juga sudah berulangkali, terutama saat keduanya ingin maju sebagai kandidat bupati.

Usai menjalani tes kesehatan, keduanya naik di mobil yang sama untuk selanjutnya bergerak ke posko pemenangannya di Jalan Hertasning, Makassar. (*)

 width=

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed