oleh

Komunitas Anak Dekker Bantaeng Berikan Bantuan kepada Korban Banjir Jeneponto

Makassar, Matasulsel – Puluhan anggota Komunitas Anak Dekker Bantaeng memberikan bantuan kepada korban bencana di Sulawesi Selatan, Senin (4/2/2019).

Bantuan tersebut tepatnya diberikan kepada korban bencana alam di Kabupaten Jeneponto yang merupakan korban banjir bandang, dimana diketahui peristiwa tersebut menelan puluhan korban jiwa dan ratusan warga kehilangan tempat tinggalnya.

Komunitas Anak Dekker bantaeng ini sebelumnya melakukan penggalangan dana untuk membeli sembako, serta mengumpulkan pakaian bekas layak pakai untuk memenuhi kebutuhan para pengungsi di Jeneponto.

Adapun wilayah yang diberikan bantuan di daerah yang terkena dampak banjir bandang terparah, yakni Desa Sapanang Kecamatan Turatea.

Menurut Ketua Komunitas Anak Dekker Bantaeng, Try Jayady, dengan kegiatan sosial ini diharapkan dapat membantu meringankan beban saudara kita yang terkena bencana alam.

“Memang bantuan yang kami berikan ini tidak mampu mengganti apa yang telah hilang dari mereka, tapi kami berharap bantuan ini dapat meringankan beban mereka” ujar Try Jayady.

Try juga berharap kegiatan positif seperti ini mampu menjadi inspirasi bagi pemuda kaum milenial, khususnya yang berada di Kabupaten Bantaeng.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed